Viral, Mahasiwi Kedokteran Mengaku Nyaris Diperkosa Dosen Pembimbing di Kosan

- 5 Mei 2023, 18:35 WIB
Seorang mahasiswi mengaku nyaris diperkosa dosen  pembimbing di kosan
Seorang mahasiswi mengaku nyaris diperkosa dosen pembimbing di kosan /editornews.id/


EDITORNEWS.ID - Beredar rekaman cctv, pelecehan yang dilakukan oknum dosen di Singaraja, Jumat 5 Mei 2023 Pukul 01.15 WITA.

Diketahui oknum dosen tersebut kabarnya baru mendapatkan gelar doktor ilmu kedokteran dari salah satu universitas ternama di Bali.

Video rekaman cctv viral, diunggah di media sosial akun instagram  @isrocuey berdurasi 50 detik, dan dikutip sejam lalu.

Kronologinya, kejadian tersebut berawal ketika mahasiswi membuat status tentang permasalahan hidup di WhatsApp, lantas sang dosen komen kemudian menawarkan solusi dan bertanya alamat, menurut para mahasiswi sepengatahuannya dosen itu terkenal baik dan perhatian terhadap anak didiknya.

Baca Juga: Ditahan Empat Hari Bule Australia Ludahi Imam Masjid di Bandung Dihentikan, Dilimpahkan ke Imigrasi

Kemudian tanpa rasa curiga Ia pun mengirim lokasi tinggalnya. Namun, sesampainya di kosan sang dosen malah meraba tubuh korban. Ia berlari berushan buka pintu.

Kemudian sang dosen menarik paksa mahasiwi ke kamar dengan menarik bagian pinggang, saking gemetar dan syoknya, mahasiswi takut berteriak dan hanya mampu melawan dengan mencoba keluar kamar.

Bahkan dosen itu juga menghapus segala chat WhatsApp yang terkirim dari HP mahasiswi itu dan dipaksa untuk bungkam, jika tidak skripsinya akan digagalkan.

Beruntung mahasiswi tersebut sempat memotret dosen itu saat di kamar dan dengan sigap meminta rekaman cctv.

Baca Juga: Review Film The Pope's Exorcist: Rekomendasi Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata

Perestiwa itu sontak membuat kaget rekan mahasiswi dikosnya. Kejadian yang menimpa rekannya. "Salah satu relawan kami bercerita tentang kejadian buruk yang dia alami kemarin padahal sudah jelas dia adalah korban pelecehan jika dilihat dari rekaman cctv yang ada". ungkapnya dalam narasi.

Ditambahkan, tolong bantu mahasiswi ini menemukan keadilan dan masa depan pendidikannya. Jangan sampai dia gagal skripsi karena ancaman dosen tersebut padahal sudah jelas dia adalah korban pelecehan. Imbuhnya.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x