Ini Tampang ‘Koboi' Arogan Pengendara Mobil Plat Polri Palsu Bawa Pistol

- 6 Mei 2023, 08:57 WIB
Tampang pelaku yang memukul sopir taksi online di exit Tol Tomang
Tampang pelaku yang memukul sopir taksi online di exit Tol Tomang /Editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Polisi berhasil menangkap pelaku koboi jalanan yang memakai kendaraan berpelat dinas Polri. Pelaku ditangkap kurang dari 24 jam setelah peristiwa arogan tersebut viral.

Polisi belum bisa memberi keterangan lebih rinci, namun hanya membeberkan lokasi penangkapan terjadi di Apartemen M-Town Residence Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Polisi menangkap sang ‘koboi’ arogan pengendara mobil yang marah di exit Tol Tomang yang menggunakan pelat nomor mobil dinas Polri palsu dan memukul sopir taksi online berinisial HH.

Atas perbuatannya itu, ‘koboi’ bernama David Yulianto (32) itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak penganiayaan.

Baca Juga: Kapolda Metro Perintahkan Tangkap Pria Pengemudi Plat Polisi Pemilik Pistol

Peristiwa yang terekam kamera  dan viral di media sosial itu terjadi pada hari Kamis 4 Mei 2023 malam. Tak sampai 24 jam, pelaku ditangkap dan kemudian dijadikan tersangka.

“Ditetapkannya pelaku sebagai tersangka. Yang pertama atas nama, (tersangka) satu orang ya, (yaitu) David Yulianto,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jumat (5/5) malam.

Trunoyudo mengungkapkan, tersangka David Yulianto tinggal di Kota Depok dan bukan merupakan anggota Polri. Sementara pekerjaan kedua orangtuanya yakni wiraswasta.

“Dalam keterangannya yang bersangkutan (tersangka David) merupakan karyawan swasta,” paparnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x