Kapolda Metro Perintahkan Tangkap Pria Pengemudi Plat Polisi Pemilik Pistol

- 5 Mei 2023, 20:29 WIB
Viral di Medsos! Tak Terima Disalip, Pengemudi Mobil Dinas Polisi Pukul Korban Sambil Tenteng Pistol
Viral di Medsos! Tak Terima Disalip, Pengemudi Mobil Dinas Polisi Pukul Korban Sambil Tenteng Pistol /Tangkapan layar/Instagram

EDITORNEWS.ID -  Aksi koboi seorang pengendara mobil di exit Tol Tomang beredar viral dimedia sosial menimbulkan beragam komentar di jagat maya dikutip Jumat, 5 Mei 2023.

Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut mengendarai mobil plat polisi tengah memperlihatkan ada perselisihan yang terjadi antara dua pengemudi mobil yang disebutkan terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta-Tangerang.

Dalam video yang beredar dengan keterangan yang terjadi pada hari Kamis, 4 Mei 2023 sekitar pukul 21.35 WIB,  mobil berpelat dinas polisi dengan membawa diduga senjata api (Pistol).

Pengendara yang mengendarai mobil dinas tersebut dinarasikan tak terima disalip dan kemudian menghampiri sopir taksi online sembari menenteng senjata. Dalam video juga terlihat ia melayangkan tangannya ke sopir taksi online.

Baca Juga: 3 Tersangka Penganiayaan Diamankan Polres Metro Jakarta Barat

Terkait dengan viralnya video tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengatakan pihak kepolisian akan mengusut kasus tersebut. Ia memerintahkan jajarannya untuk melakukan pengejaran.

“Inshaa Alloh dalam proses pengejaran. Semua jajaran Polda Metro memberi perhatian. Tunggu hasilnya ya,” kata Karyoto dalam keterangannya, Jumat (5/5/2023).

“Saya sudah perintahkan Dirkrimum dan jajaran reserse untuk segera mencari dan menangkap,” tegasnya.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x