Karyawati Korban Tolak 'Staycation' Oleh Atasanya Lapor ke Polisi

- 6 Mei 2023, 22:33 WIB
Ilustrasi Karyawati
Ilustrasi Karyawati /editornews.id/



EDITORNEWS.ID - AD (23) karyawati yang mengaku kerap mendapatkan ajakan staycation bersama atasannya untuk bisa perpanjang kontrak kerja.

Sabtu (6/5) siang AD mendatangi Mapolres Metro Bekasi untuk melaporkan tindakan atasanya tersebut.

AD, karyawati yang tolak staycation dari atasan berujung tak dipenpanjang kontrak kerja didampingi oleh anggota DPR RI Fraksi Gerindra Obon Tabroni, dan anggota DPRD Kabupaten Bekasi fraksi PDI Perjuangan Nyumarno.

Mereka langsung menuju ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Metro Bekasi.

Baca Juga: Kapal Feri Tujuan Merak-Bakauheni Terbakar di Perairan Merak Api Diduga Berasal Dari Truk

"Ini masih konsultasi dulu dengan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) untuk pelaporan hari ini," ujar Obon Tabroni saat ditemui di depan SPKT Polres Metro Bekasi,

Sebelumnya, AD (23) seorang Karyawati yang mengaku kerap mendapatkan ajakan Staycation oleh atasannya di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat berencana akan melaporkan perbuatan atasannya tersebut ke Mapolres Metro Bekasi.

Hal tersebut disampaikan AD yang didampingi anggota DPR RI Obon Tabroni saat ditemui pada Jumat (5/5/23) siang, menurut Obon dirinya akan mendampingi korban melapor ke Polres Metro Bekasi.

"Ada seorang buruh perempuan yang mengadu ke saya karena resah, ya sudah kita ngbrol dulu sampai dimana sih persoalan yang ada, kemudian kita ketemu dan dia (korban) berharap tidak ada lagi teman-temannya yang mengalami hal yang sama pelecehan seksual," ujar Obon, pada Jumat 5 mei 2023.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x