Stephen Curry II kembali ke Barisan Setelah Melewatkan 11 Pertandingan

- 7 Maret 2023, 12:36 WIB
Stephen Curry II kembali ke Barisan Setelah Melewatkan 11 pertandingan
Stephen Curry II kembali ke Barisan Setelah Melewatkan 11 pertandingan /

EDITORNEWS.ID - Wardell Stephen Curry II atau lebih dikenal sebagai Stephen Curry (lahir 14 Maret 1988) adalah pebasket profesional yang bermain sebagai point guard di kompetisi NBA (National Basketball Association). 

Stephen Curry mempunyai tinggi badan 191 cm. Ia memiliki catatan balls di atas rata-rata. Namanya dicatat dalam buku rekor NBA sebagai salah satu pelempar 3 angka terbaik dalam sejarah bola basket.

Pada musim 2014-2015, Ia memenangi NBA Most Valuable Player dan memimpin Golden State Warrior menjuarai NBA pertamanya sejak tahun 1975. Di musim NBA 2016-2017 Curry membawa Golden State Warriors ke final NBA untuk ketiga kalinya secara beruntun dimana dia memenangi kompetisi NBA untuk kedua kalinya.

Stephen Curry kembali ke barisan Golden State Warriors hari Minggu 5 Maret 2023 saat mereka menghadapi Los Angeles Lakers dalam pertandingan yang disiarkan secara nasional.

Baca Juga: Atlet Renang dari 27 SMP Se-Kota Jambi Berlaga Pada Perlombaan Kejuaraan O2SN

Dilansir dari Nba.com, melewatkan 11 pertandingan setelah cedera kaki kiri pada 4 Februari melawan Dallas Mavericks. Golden State 7-4 selama Curry absen, termasuk kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Pelatih Steve Kerr mengatakan akan ada batasan menit untuk Curry, tetapi tidak mengatakan berapa lama dia akan bermain.

Curry telah memainkan 38 pertandingan musim ini dan rata-rata mencetak 29,4 poin, 6,3 rebound, dan 6,4 assist.

Andre Iguodala juga diharapkan bermain untuk Warriors pada hari Minggu. Dia hanya bermain dalam tiga pertandingan musim ini karena masalah pinggul. Tindakan terakhirnya adalah pada 13 Januari.***

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x