Berikut Jadwal Leg Ke-2 16 Besar Champions League dan Tim Yang Akan Bertanding Pada Minggu Ini

- 6 Maret 2023, 20:38 WIB
Potret Striker PSG Mbappe
Potret Striker PSG Mbappe /sportkeeda/

 

 

EDITORNEWS.ID – Setelah selesai melakoni leg pertama pada minggu ke dua dan ke tiga februari lalu. Pada leg pertama babak  besar hampir tidak ada pertandingan yang mendapatkan hasil imbang kecuali partai antara RB Liepzig kontra Manchester City yang berakhir dengan skor 1-1.

Pada minggu ini, leg ke dua babak 16 besar liga champions akan digelar. 4 Pertandingan akan tersaji dan 4 pertandingan lainnya akan menyusul di minggu selanjutnya. Berikut adalah tim-tim yang akan bertanding leg ke 2 babak 16 besar Champions League minggu ini:

Chelsea vs BVB Dortmund

Pada leg pertama yang digelar di Signal Iduna Park, Jerman Chelsea harus menelan kekalahan dari sang tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Saat itu Chelsea kebobolan lewat gol Karim Adeyemi yang luput dari lini pertahanan Chelsea dengan skema serangan apik yang efektif.

Leg kedua yang akan digelar di markas Chelsea, Stamford Bridge. Bermain dikandang, Chelsea akan didukung oleh supporter dan tentunya akan tampil lebih baik dibandingkan leg pertama. Dan membuat Chelsea

Baca Juga: Berhasil Raih Podium, Akankah Aston Martin Naik Level Musim Ini?

Benfica vs Club Brugge

Pada leg pertama Benfica menang 2-0 dikandang Club Brugge lewat gol dari Joao Mario dan David Neres. Dan dileg kedua ini, Benfica akan bermain dikandang secara agregat dan segi permainan Benfica telah melangkahkan satu kakinya dibabak 8 besar.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x