Keberadaan Hyein NewJeans Terlihat Pakai Tongkat Selama Hiatus Karena Cedera Kaki

- 27 Mei 2024, 11:52 WIB
Hyein NewJeans
Hyein NewJeans /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Foto terbaru Hyein NewJeans menyebar di komunitas online pada 26 Mei. Gambar yang dirilis menunjukkan Hyein mengenakan pakaian yang nyaman dan berdiri dengan kruk. Dia memakai topeng tetapi penampilannya yang polos masih bersinar.

Setelah menderita patah tulang di bagian atas kakinya bulan lalu, Hyein terus menerima perawatan. Namun, dia akhirnya tidak dapat bergabung dengan promosi comeback NewJeans dengan single ganda "How Sweet".

Agensi NewJeans ADOR mengumumkan bahwa akan sulit bagi Hyein untuk berpartisipasi dalam kegiatan comeback, mengatakan "Meskipun Hyein telah berfokus pada perawatan dan pemulihan, staf medis menyarankannya untuk meminimalkan gerakan yang dapat membuat kakinya tegang".

Akibatnya, Hyein saat ini sedang beristirahat untuk memulihkan kondisinya setelah cedera. NewJeans melakukan kegiatan musik dan tampil di festival universitas dengan empat anggota Minji, Hanni, Danielle dan Haerin.

Baca Juga: Terlalu Sweet, Park Bo Gum Bagikan Foto-foto Mesra Bareng Suzy Di Instagramnya

Melihat situasi Hyein baru-baru ini, netizen dan penggemar mengirimkan pesan dukungan kepada idola wanita, seperti,

"Cepat sembuh dan sampai jumpa di atas panggung segera", "Saya ingin melihat Hyein tampil", "Jadilah kuat dan pulih dengan cepat", "Cedera pasti lebih serius dari yang saya kira", "Ini menghancurkan hati saya", "Semoga Anda pulih dengan baik dan segera melanjutkan aktivitas", dll.

Sementara itu, NewJeans mendapatkan cinta besar dengan single ganda mereka "How Sweet".

Baca Juga: RM Mengatakan “Ingin Mati” Karena Tekanan Luar Biasa Menjadi Leader BTS

Dimulai dengan pertunjukan di Universitas Korea pada 25 Mei, NewJeans akan menyelesaikan total 7 jadwal festival universitas di Universitas Chosun, Universitas Dongeui, Universitas Nasional Pusan, Universitas Dongguk, Universitas Sejong dan Universitas Chung-Ang.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah