Dilarang Bicara Saat Polisi Jumpa Pers, Pegi Setiawan Melawan Balik, Polisi akan Buktikan

- 27 Mei 2024, 09:14 WIB
Pegi Setiawan tersangka kasus Vina Cirebon berhasil diamankan setelah delapan tahun buron dan masuk dalam DPO, terungkap identitas barunya.
Pegi Setiawan tersangka kasus Vina Cirebon berhasil diamankan setelah delapan tahun buron dan masuk dalam DPO, terungkap identitas barunya. /ANTARA FOTO/ Raisan Al Farisi

EDITORNEWS.ID - Polisi telah menetapkan Pegi Setiawan, salah satu DPO kasus Vina Cirebon pada 2016 silam. Meski demikian, hal itu tidak sepenuhnya diakui oleh Pegi. 

Pegi Setiawan diduga sebagai otak pelaku Utama pembunuhan Vina dan Eky Menjawab rasa penasaran publik, Pegi Setiawan akhirnya diperlihatkan dalam konferensi pers yang digelar Polda Jawa Barat pada Minggu, 26 Mei 2024.

Mengenakan  baju tahanan warna biru, sepanjang polisi memberikan keterangan pada pers, Pegi Setiawan lebih banyak menunduk. Tapi dia juga beberapa kali menggelangkan kepala seraya mau menangis.

Cukup mengejutkan, Pegi Setiawan di akhir konferensi pers minta diberikan kesempatan untuk berbicara. Hanya saja, polisi melarangnya.

Baca Juga: Melody Prima Lepas Status Janda Resmi Menikah dengan Ilham Akbar Prawira

Terus dilarang, Pegi Setiawan nekat berbicara tanpa mikrofon. Dia membantah sebagai pelaku pembunuhan Vina Cirebon.

"Saya tidak pernah melakukan itu Pak," ujar Pegi saat dihadirkan dalam rilis pengungkapan kasus pembunuhan Vina oleh Polda Jabar, Ahad,26 Mei 2024.

Untuk meyakinkan ucapannya, Pegi Setiawan rela mati jika tetap dituding sebagai pelakunya. “Saya rela mati, saya rela mati,” katanya sambil digiring polisi ke tahanan.

Kisah pembunuhan Vina di Cirebon kembali menjadi perbincangan setelah film “Vina: Sebelum 7 Hari” dirilis di bioskop.

Baca Juga: Perhatikan Syarat yang Diperlukan untuk Perpanjang STNK Tahunan dan 5 Tahunan 2024

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah