Ada Kejanggalan, Hotman Paris Minta Polisi Segera Memperlihatkan Wajah Pegi yang Telah Diamankan

- 23 Mei 2024, 22:23 WIB
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea meminta camat, kepala desa, dan seluruh warga Desa Banjarwangun, Kabupaten Cirebon mencari keberadaan tiga tersangka pembunuh dan pemerkosa Vina.
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea meminta camat, kepala desa, dan seluruh warga Desa Banjarwangun, Kabupaten Cirebon mencari keberadaan tiga tersangka pembunuh dan pemerkosa Vina. /Pikiran Rakyat/

EDITORNEWS.ID - Akhirnya, pria yang disebut-sebut sebagai dalang dari peristiwa memilukan meninggal seorang perempuan bernama Vina dan kekasihnya itu akhirnya ditangkap polisi.

Diketahui, Pegi Setiawan ditangkap Polda Jawa Barat, Selasa, 21 Mei 2024. Penangkapan itu dilakukan setelah kepolisian melakukan pemeriksaan lebih dulu terhadap tujuh narapidana lainnya.

Pengacara kondang Hotman Paris sebagai pendamping keluarga Vina. Dia minta agar polisi segera memperlihatkan wajah Pegi yang telah diamankan.

Permintaan Hotman Paris bukan tanpa alasan. Pasalnya, di saat yang bersamaan, beredar kabar Pegi yang ditangkap sekarang bukan pelaku sebenarnya.

Baca Juga: Dinar Candy Mengklaim Ko Apex Tidak Akan Bisa Dipenjara, Eh Kini Malah Jadi Tersangka

Hotman menghimbau agar polisi segera memperlihatkan wajah Pegi yang telah diamankan, kini tengah ramai dipertanyakan beredarnya foto kolase dua orang dengan wajah berbeda yang disebut bernama Pegi.

“Halo bapak Kapolda Jawa Barat, halo bapak Dirkrimum Polda Jawa Barat. Banyak netizen senang setelah salah satu dari DPO kasus pembunuhan Vina telah tertangkap, yaitu Pegi atau Perong,” kata Hotman Paris mengawali dalam video unggahan di Instagram miliknya.

“Namun belakangan ini, ada ribuan netizen yang komentar atau menanyakan apakah itu asli Pegi atau Perong? Banyak yang mempertanyakan bahwa seolah-olah bukan itu pelakunya,” ujarnya lagi.

Untuk menjawab keraguan publik, Hotman Paris minta agar polisi segera merilis wajah Pegi Setiawan yang baru diamankan.

Baca Juga: Ngeluh, Nathalie Holscher: Mah Kapan Jemput Aku? Aku Capek

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah