RM Mengatakan “Ingin Mati” Karena Tekanan Luar Biasa Menjadi Leader BTS

- 27 Mei 2024, 11:48 WIB
RM BTS
RM BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ RM telah membuka tentang perasaan terdalamnya.

Di forum online, netizen membahas berita utama dan artikel media yang berasal dari video terbaru anggota BTS di 'BANGTANTV,' dilaporkan difilmkan enam bulan lalu, di mana dia terlibat dalam percakapan terbuka dengan sesama anggota Jimin.

Merefleksikan album solo keduanya, 'Right Place, Wrong Person,' RM berbagi tekanan besar yang dia hadapi sebagai pemimpin BTS.

Pada satu titik, RM dengan terus terang mengakui bahwa dia hampir "ingin mati" karena tekanan yang luar biasa dan beban harapan orang lain.

Baca Juga: Suami Park Shin Hye Disebut-sebut Di Tengah Skandal ‘Burning Sun’, “Apa Dia Juga Terlibat?”

Meskipun merasa seperti dia adalah "seorang pria Korea berusia 29 tahun yang tidak penting, yang kebetulan menjalani kehidupan yang sedikit berbeda."

Dalam pertukaran yang tulus, RM curhat pada Jimin:

“Terutama saya, di tim ini, selalu harus berbicara dengan benar, tentang hal-hal baik, berdiri untuk tim di depan semua orang. Apa yang orang-orang harapkan dari saya adalah pidato, wawancara, berbicara bahasa Inggris, dan berbicara sebagai minoritas. Tapi, seperti yang Anda tahu, saya hanyalah seorang pria Korea berusia 29 tahun yang tidak penting. Saya kira bukan pria 'normal' tetapi seseorang yang kebetulan menjalani kehidupan yang sedikit berbeda. Sama seperti kamu, [Jimin], yang hanya seorang pria berusia 28 tahun."

Baca Juga: Bukan NewJeans, Girl Group Ini Akan Mengklaim Slot No.1 Diantara Girlgroup Generasi Ke-4?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah