YoonA Dan Han So Hee Tidak Tegur Sapa Di Festival Film Cannes 2024 Karena Hyeri ?

- 27 Mei 2024, 11:39 WIB
YoonA Dan Han So Hee
YoonA Dan Han So Hee /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Yoona dan Han So-hee baru-baru ini menghadiri Festival Film Cannes 2024. Selain visual mereka yang luar biasa, netizen juga menantikan interaksi mereka. Namun, keduanya bahkan tidak saling menyapa ketika bertemu di karpet merah dan berdiri bersebelahan.

Bertanya-tanya mengapa Yoona dan Han So-hee saling mengabaikan di Cannes 2024, beberapa orang berspekulasi bahwa alasannya mungkin ada hubungannya dengan Hyeri.

Yoona dan Hyeri adalah teman dekat di industri hiburan Korea. Hyeri memamerkan persahabatannya dengan Yoona dengan menyebut penyanyi-aktris senior "unnie" di MBC Drama Awards 2022. Terlihat di belakang panggung acara, keduanya juga saling berpelukan dan memuji.

Sementara itu, Hyeri dan Han So-hee terlibat dalam skandal kencan di awal bulan Maret. Hyeri adalah mantan pacar Ryu Jun-yeol.

Baca Juga: NewJeans Dikritik Karena Lakukan Backtrack Terlalu Berlebihan Di Festival Universitas

Setelah berita percintaan Ryu Jun-yeol dengan Han So-hee menyebar, Hyeri meninggalkan komentar di SNS dengan mengatakan "Itu menarik", menyebabkan netizen mengangkat rumor tentang cinta transit di antara ketiganya.

Tidak bisa menahan amarahnya di tengah rumor, Han So-hee membuat postingan terus menerus yang membantah klaim tersebut dan bahkan menyerang Hyeri. Setelah kontroversi, Han So-hee dan Ryu Jun-yeol juga putus setelah beberapa minggu.

Namun, ada yang percaya bahwa tidak nyaman bagi Yoona dan Han So-hee untuk berinteraksi selama acara formal seperti itu dengan begitu banyak tamu dan reporter media seperti Festival Film Cannes.

Apalagi Yoona dan Han So-hee tidak pernah bekerja sama dalam proyek apapun jadi jelas mereka tidak dekat satu sama lain.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah