NewJeans Dikritik Karena Lakukan Backtrack Terlalu Berlebihan Di Festival Universitas

- 27 Mei 2024, 11:37 WIB
NewJeans
NewJeans /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, NewJeans secara resmi membuat comeback dengan single ganda "How Sweet" setelah periode kontroversi yang melibatkan Min Hee-jin dan HYBE.

Saat ini, grup telah mempromosikan dan tampil di acara-acara universitas dengan empat anggota, sebagai yang termuda, Hyein, telah menghentikan sementara kegiatan karena alasan kesehatan.

Sementara publik sebagian besar berada di sisi NewJeans untuk sementara waktu, pertunjukan festival universitas girlgroup baru-baru ini telah menghadapi kritik.

Secara khusus, di festival universitas baru-baru ini, NewJeans menyampaikan suasana energik dan dinamis ke panggung dengan hits yang sudah dikenal seperti "Super Shy" dan "ETA," serta lagu baru mereka "How Sweet" dan "Bubble Gum."

Baca Juga: Daesung Dengan Jujur Menjawab Pertanyaan Tentang BIGBANG, ”Tidak Ada Rencana Comeback”

Penonton sangat antusias, dan nyanyian penggemar keras untuk mendukung girlgroup ADOR.

Namun, netizen segera memanggil girlgroup tersebut karena terlalu banyak menggunakan teknik backtrack.

Dari video langsung yang direkam di tempat kejadian, banyak penggemar musik mencatat bahwa NewJeans memainkan backtrack terlalu keras, mengalahkan vokal live mereka.

Banyak yang mengkritik grup karena "menyinkronisasi bibir secara terang-terangan." Beberapa bahkan mengejek NewJeans karena "pamer" dengan menggunakan mikrofon genggam saat menyinkronkan bibir.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah