Suami Park Shin Hye Disebut-sebut Di Tengah Skandal ‘Burning Sun’, “Apa Dia Juga Terlibat?”

- 27 Mei 2024, 11:46 WIB
Suami Park Shin Hye Disebut Terlibat Di Burning Sun
Suami Park Shin Hye Disebut Terlibat Di Burning Sun /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Outlet media BBC baru-baru ini merilis sebuah film dokumenter yang berfokus pada skandal Burning Sun yang mengejutkan.

Film ini mengungkapkan perjalanan yang sulit dari dua jurnalis wanita Korea saat mereka mengungkap skandal seksual yang melibatkan bintang K-Pop terkenal.

Melalui film dokumenter tersebut, pemirsa dapat melihat tindakan mengerikan Seungri dan rekan-rekannya saat mereka memperlakukan wanita sebagai alat dan komoditas seksual untuk mendapatkan keuntungan dari tamu VIP di klub malam.

Film dokumenter satu jam ini menceritakan kisah wartawan Park Hyo-sil dan Kang Kyung-yoon, yang secara bertahap mengungkap dan mengungkap kebenaran yang menakutkan ini.

Hal ini menyebabkan gelombang boikot terhadap mereka yang terlibat dalam Burning Sun di seluruh Korea Selatan, termasuk Seungri, Jung Joon-young, Choi Jong-hoon, dan bahkan Zico dan Hyuna atas hubungan mereka dengan orang-orang yang terlibat.

Baca Juga: Bukan NewJeans, Girl Group Ini Akan Mengklaim Slot No.1 Diantara Girlgroup Generasi Ke-4?

Baru-baru ini, tokoh lain berada di bawah radar netizen: Choi Tae-joon, suami dari aktris terkenal Park Shin-hye. Alasan dia disebutkan adalah karena dia adalah bagian dari grup yang erat dengan Seungri, Jung Joon-young, Choi Jong-hoon, dan Zico. Hal ini membuat netizen mempertanyakan apakah dia benar-benar tidak bersalah.

Dulu Choi Tae-joon sering menampilkan persahabatan dekatnya dengan Jung Joon-young dan Lee Jong-hyun di televisi. Mereka sering memposting foto bersama di media sosial. Persahabatan mereka dilaporkan dimulai ketika mereka berpartisipasi dalam acara "We Got Married."

Pada tahun 2019, ketika Jung Joon-young pertama kali terlibat dalam skandal tersebut, Choi Tae-joon menghadapi pengawasan ketat dari netizen. Ini karena dia tiba-tiba meninggalkan pemeran "Hotel Del Luna" bahkan setelah menyelesaikan sesi membaca naskah.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah