Bukan NewJeans, Girl Group Ini Akan Mengklaim Slot No.1 Diantara Girlgroup Generasi Ke-4?

- 27 Mei 2024, 11:43 WIB
aespa Dan NewJeans
aespa Dan NewJeans /Meri/

EDITORNEWS.ID_ "Supernova" diperkenalkan sebagai "ledakan supernova," menandai bab berikutnya dalam konsep dunia virtual-nyata primal grup.

Ketika dirilis, melodi elektronik lagu yang unik, yang tidak memiliki poin tinggi yang biasa dari hits aespa, membuat banyak orang meragukan daya tariknya yang luas.

Namun, gayanya yang berbeda menonjol di tengah adegan K-pop yang jenuh, yang mengarah pada kesuksesan eksplosif aespa. Mengikuti tahap promosi mereka, aespa telah mencapai tonggak sejarah yang mengesankan.

Baru-baru ini, mereka secara resmi mengamankan Perfect All-Kill untuk "Supernova," menetapkan ekspektasi tinggi untuk lagu utama yang akan datang dan album lengkap yang akan dirilis pada 27 Mei.

Dengan pencapaian domestik mereka yang dominan, aespa juga memicu kegemaran tarian dan tren baru dengan melodi "su-su-su-su-supernova". Comeback yang sukses ini telah secara signifikan meningkatkan pengakuan aespa dan menarik lebih banyak penggemar.

Baca Juga: Zico Terpaksa Membatalkan Pertunjukan Karena Gejala Laringitis Di Tengah Kritik ‘Burning Sun’

Di luar musik digital, aespa siap untuk mencatat kesuksesan penjualan album berkat investasi strategis SM dalam mengembangkan sepenuhnya konsep dunia virtual mereka. Titik kreatif telah ditingkatkan dengan versi CDP dari "Armageddon".

Tidak hanya merilis album lengkap, buku foto, dan CD, versi CDP termasuk pemutar disk terintegrasi, visual yang menarik, dan desain modern futuristik yang jelas aespa.

Inovasi ini langsung menarik tidak hanya penggemar tetapi juga penggemar musik yang penasaran untuk terburu-buru dan memesan album untuk memiliki versi khusus.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah