Terlalu Sweet, Park Bo Gum Bagikan Foto-foto Mesra Bareng Suzy Di Instagramnya

- 27 Mei 2024, 11:50 WIB
Park Bo Gum Dan Bae Suzy
Park Bo Gum Dan Bae Suzy /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 27, Park Bo Gum memposting beberapa foto di Instagram-nya dengan keterangan, "Wonderland ada di sini."

Foto-foto menunjukkan Park Bo Gum dan Suzy berpose penuh kasih sayang, menampilkan chemistry alami yang menyerupai kehidupan sehari-hari pasangan yang sebenarnya.

Penggemar menanggapi dengan antusias interaksi pasangan tersebut.

Park Bo Gum dan Suzy ikut membintangi film "Wonderland," yang akan dirilis pada 5 Juni, berperan sebagai pasangan romantis.

Baca Juga: RM Mengatakan “Ingin Mati” Karena Tekanan Luar Biasa Menjadi Leader BTS

"Wonderland" menceritakan kisah layanan panggilan video yang disebut 'Wonderland' yang memungkinkan orang untuk bersatu kembali dengan orang yang mereka cintai dengan menciptakannya kembali dengan kecerdasan buatan.

Meskipun film selesai syuting pada awal 2020, rilisnya tertunda karena pandemi COVID-19 dan akhirnya melihat cahaya hari setelah empat tahun.

Dalam film, Suzy berperan sebagai 'Jeong-in,' yang membawa kembali pacarnya yang koma melalui layanan 'Wonderland'.

Baca Juga: Suami Park Shin Hye Disebut-sebut Di Tengah Skandal ‘Burning Sun’, “Apa Dia Juga Terlibat?”

Park Bo Gum memainkan peran ganda sebagai 'Tae-ju,' AI yang dibuat oleh layanan 'Wonderland', menampilkan sikap yang cerah dan hangat, dan 'Tae-ju' yang sebenarnya, yang terbangun dari koma untuk menemukan segala sesuatu yang tidak dikenal dan luar biasa.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah