HEBOH ! Siapa Pria yang Memeluk Jisoo Blackpink di Acara Dior?

- 27 September 2023, 15:21 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Jisoo Blackpink Menerima pelayanan bak Kerajaan di Pekan Mode Dior Paris.

Pada tanggal 26 (waktu setempat) di Dior Paris Fashion Week di Prancis, Jisoo dari Blackpink menerima sambutan yang luar biasa, menarik begitu banyak sehingga seluruh area tampak terhenti pada saat kedatangannya.

Jisoo, yang menghadiri acara mode Dior dengan petugas keamanan, dikawal oleh eksekutif puncak Dior.

Olivier Bialobos, Chief Communication and Image Officer Dior Couture, dengan hangat mendekati Jisoo, bertukar pelukan ramah, memegang tangannya, dan secara pribadi membimbingnya di sepanjang jalan.

Kemudian, Jisoo juga terlihat memeluk manajer PR Dior, Mathilde Fabre, dan memasuki tempat acara tersebut bersama.

Baca Juga: Makin Kepo ! Jungkook BTS Resmi Rilis Teaser MV Single 3D (Feat Jack Harlow)

Jisoo terus menjadi "superstar" bahkan di dalam venue. Meskipun kehadiran banyak selebriti, dia masih berhasil mengumpulkan kerumunan di sekelilingnya. Di tengah lautan orang, menjadi tantangan bagi Jisoo untuk mengambil langkah.

Selama waktu ini, Robert Pattinson, yang berada di dekat Jisoo, terlihat tampak terkejut dan geli saat dia mengamati kerumunan.

Diketahui, Jisoo juga bertemu kembali dengan aktris Charlize Theron dan bertukar salam. Aktor Yara Shahidi, penggemar Jisoo, secara terbuka mengungkapkan kekagumannya dan bahkan berfoto selfie bersama, berseru, "Kita semua datang untuk bertemu Jisoo." Kata nya.

Sementara itu, Blackpink telah melakukan tur dunia sejak Oktober tahun lalu, bertemu sekitar 1,8 juta penggemar di 34 kota dan 66 konser selama setahun terakhir.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x