Netizen Memberi Pembelaan Terhadap Pakaian Latto Saat Tampil Bersama Jungkook BTS Di GCF 2023

- 27 September 2023, 15:08 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, netizen memberi pembelaan terhadap pilihan outfit artis Amerika Latto saat penampilannya bersama Jungkook BTS di global citizen festival 2023 kemarin.

Single Solo "SEVEN" Jungkook tidak diragukan lagi adalah lagu musim panas dan diberikan oleh banyak organisasi, termasuk VMA. Selain dibintangi oleh aktris Han So Hee, lagu seksi itu menarik rapper dan penyanyi Amerika Latto.

Pada tanggal 24 September, Jungkook tampil di Global Citizen Festival 2023, tidak hanya melihat pratinjau lagu baru dan melakukan beberapa favorit penggemar.

Tapi mengejutkan saat Latto naik ke atas panggung untuk membawakan lagu itu bersama Jungkook BTS.

Baca Juga: Sampul Album Terburuk Dalam Sejerah ? Netizen Beri Pendapat Campuran Atas Single Jungkook BTS Yang Akan Datang

Sementara, momen itu luar biasa, beberapa penggemar menemukan masalah dengan pakaian Latto di atas panggung. Bintang itu mengenakan setelan tubuh cokelat ketat yang memiliki daun 3D perak di dada dan bagian pribadinya.

Beberapa penggemar berkomentar negatif tentang pakaiannya di video now-viral Jungkook dan Latto di acara tersebut. Meskipun tidak menyukai estetika itu adalah satu hal, banyak komentar tidak menyetujui bagaimana "mengungkapkan" itu.

Karena lirik "SEVEN" yang agak eksplisit, Jungkook harus menjelaskan dan berurusan dengan komentar tentang lagu tersebut, yang pada akhirnya mengingatkan penggemar tentang usianya.

Jungkook BTS juga dilempar berbagai pertanyaan tentang syair sindiran Latto, menyampaikan perasaan yang sama.

Baca Juga: Congrat ! V BTS Terpilih Sebagai Artis Bulan Ini Oleh NPOP

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x