Sampul Album Terburuk Dalam Sejerah ? Netizen Beri Pendapat Campuran Atas Single Jungkook BTS Yang Akan Datang

- 27 September 2023, 15:06 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini terungkap bahwa Jungkook BTS akan merilis single baru, berjudul "3D", dengan artis Amerika Jack Harlow pada hari Jumat, 29 September.

Setelah kesuksesan besar dari lagu debut solonya, "Seven", awal tahun ini, antisipasi tinggi untuk lebih banyak musik yang dirilis oleh maknae BTS. Dia telah merilis gambar konsep untuk comeback juga, membangun hype bahkan lebih.

Namun, ada satu media yang dirilis untuk single yang banyak tidak terkesan dengan desainnya, dengan beberapa menyebutnya sebagai salah satu yang terburuk dari jenisnya di K-Pop.

Kritikan tersebut tidak dilemparkan ke Jungkook sendiri, tetapi ditujukan kepada para editor di balik desain sampul baru tersebut.

Baca Juga: Congrat ! V BTS Terpilih Sebagai Artis Bulan Ini Oleh NPOP

Bagian media itu adalah sampul album untuk "3D". Dibuat dengan skema warna biru muda dan termasuk nama Jungkook dan Jack Harlow bersama dengan bagian dari judul single, desainnya diakui cukup sederhana.

Pada postingan forum online yang membahas apakah itu sampul album kata yang pernah ada, netizen membandingkannya dengan album yang dirilis pada tahun 2000-an, yang mereka klaim "lebih baik" dari yang satu ini.

Di bagian komentar, kebanyakan orang setuju bahwa desainnya malas dan tidak terinspirasi. Namun, beberapa orang berpikir bahwa menyebutnya desain terburuk yang pernah ada dalam sejarah.

Orang-orang bahkan mengatakan bahwa desain cover art yang menurut mereka lebih buruk dari sebelum nya dan ini mengecewakan.

Baca Juga: Bobol Kesuksesan ! Jungkook BTS Capai Posisi Teratas Untuk Reputasi Merek Idol Dengan Karir Solo

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x