Bobol Kesuksesan ! Jungkook BTS Capai Posisi Teratas Untuk Reputasi Merek Idol Dengan Karir Solo

- 27 September 2023, 11:31 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS semakin membuktikan impact dalam pasar musik Jungkook BTS diketahui berhasil menduduki peringkat pertama dalam reputasi merek individu idola untuk bulan September.

Institut Penelitian Reputasi Perusahaan Korea menganalisis data besar merek individu idola dari 26 Agustus hingga 26 September 2023, mengekstraksi total 60.997.497 poin data dari 1.720 individu idola.

Mereka mengukur reputasi merek menggunakan indeks partisipasi konsumen, indeks media, indeks komunikasi, dan indeks komunitas untuk menganalisis persepsi konsumen tentang merek individu idola.

Dibandingkan dengan Agustus sebelumnya, data ini menunjukkan penurunan 37,11% dalam data besar merek, yang berjumlah 96.997.747 poin data.

Baca Juga: Ketar Ketir ! Harga Saham YG Anjlok Setiap Kali Rumor Kencan Lisa BLACKPINK Muncul

Indeks reputasi merek adalah metrik yang dibuat melalui analisis data besar merek, yang mengungkapkan dampak signifikan dari kebiasaan online konsumen terhadap konsumsi merek.

Ini mengukur kepositifan dan negatif dari evaluasi konsumen, minat media, dan volume komunikasi terhadap merek individu idola. Itu juga termasuk pemantauan editor reputasi merek idola dan penilaian risiko.

CEO Korea Corporate Reputation Research Institute Koo Chang-hwan mengatakan,

“Dalam peringkat reputasi merek individu idola untuk September 2023, merek Jungkook BTS menempati peringkat pertama.

Ketika kami menganalisis data besar merek individu idola, kami menemukan bahwa itu menurun 37,11% dibandingkan dengan Agustus sebelumnya, dengan rincian yang menunjukkan penurunan 44,42% dalam konsumsi merek, penurunan 9,09% dalam masalah merek, penurunan 42,37% dalam komunikasi merek, dan penurunan 41,68% dalam difusi merek." Kata nya dengan keterangan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x