Laka Maut Kunker Rombongan Gubernur Riau Ke Siak Satu Pegawai Honorer Tewas Dua Luka-luka

- 27 September 2023, 06:44 WIB
Mobil rombongan gubernur Riau kecelakaan di Kabupaten Siak, satu tewas dua luka-luka
Mobil rombongan gubernur Riau kecelakaan di Kabupaten Siak, satu tewas dua luka-luka /

EDITORNEWS.ID - Laka maut mobil iring-iringan rombongan Gubernur Riau Syamsuar saat  melakukan kunjungan kerja ke Bengkalis, Selasa, 26 September 2023, mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Dayun - Perawang 26 September 2023.

Dimana informasi yang beredar  kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Lintas Dayun-Perawang, Kabupaten Siak, tepatnya di Kilometer (KM) 11 Pangkalan Pisang Koto Gasib, Kabupaten Siak.

Mobil rombongan yang mengalami kecelakaan yaitu Xpander warna hitam tersebut terdapat tiga orang, mereka adalah MC Pemprov Riau bernama Zuhri yang meninggal dunia di tempat, dan satu pegawai Dinas Kominfo Riau dan sopir.

Sementara salah seorang pegawai diskominfo dan sopir mengalami luka-luka saat ini di rawatan di rumah sakit di Pekanbaru. Dikataka, Kabag Protokoler Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Riau Slamat Riyadi saat dikonfirmasi membenarkan kabar duka tersebut. "Iya benar" kata Slamat Riyadi membenarkan jika salah satu anggota meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Baca Juga: Sopir Truk Kontainer Asal Lampung Ditemukan Tewas Gantung Diri di Jambi

Hingga berita ini dinaikan belum diketahui kronologis kejadian kecelakaan dalam rombongan kunjungan kerja gubernur Riau di Kabupaten Bengkalis itu. Namun Gubernur Riau Syamsuar telah menjenguk korban di UGD Puskesmas Koto Gasib.

Kondisi mobil  sangat ringsek dan bagian depannya hancur. Sementara pada video yang beredar, nampak ada penumpang yang tergeletak dalam mobil yang ringsek. Pada video berikutnya nampak korban lain tergeletak di tanah.

Di video lain, nampak sebuah truk yang rusak dengan sopir yang terlihat terjepit. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun Pemprov Riau.*** 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x