Geger! Kota Banjar, Ribut Masalah Keluarga Bule Asal Amerika Serikat Ini Kalap Tega Mengahkiri Mertuanya

- 25 September 2023, 21:40 WIB
Bule Asal Amerika jadi tersangka setelah bunuh mertua di Banjar
Bule Asal Amerika jadi tersangka setelah bunuh mertua di Banjar /tangkapan layar/FB/Mira Alexsa/

EDITORNEWS.ID - Polisi terpaksa menciduk bule Asal Negara Amerika Serikat berinisial (AWL) ini lantaran tega menghabisi nyawa mertuanya sendiri.

Selain membunuh, Arthur Leigh Welohr (35) juga sempat merusak perabotan rumah milik korban. Lalu, pelaku juga bersikap kasar terhadap keluarga korban.

Peristiwa ini tepatnya terjadi di halaman rumah belakang korban di RT 05/02 Lingkungan Randegan, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Jawa Barat.

Arthur Leigh Welohr (35), kini sudah ditahan di Mapolres Ciamis untuk diproses sesuai hukum yang berlaku di Indonesia. Polisi pun telah meminta keterangan sejumlah saksi dan keluarga korban.

Baca Juga: Polda Gorontalo akan Mengusut Pelaku Kericuhan di Pohuwato yang Berakhir Ricuh

"Melihat kejadian tersebut permasalahan keluarga dilakukan mediasi. Namun mertuanya melakukan laporan laporan. Kita lakukan proses hukum. Jumat kemarin kita undang dan hadir dilakukan pemeriksaan. Kami juga telah melakukan gelar perkara untuk penyidikan," ungkap Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Ali Jupri.

Selain membunuh, pelaku juga sempat merusak perabotan rumah milik korban. Lalu, Pelaku diduga menusuk mertuanya menggunakan benda tajam semacam pisau.

Pelaku sempat mengira jika istrinya berada di rumah korban. Namun alih-alih mendapati istrinya, pelaku hanya bertemu ayah mertuanya.

Dari keterangan warga sekitar awalnya bule itu tengah bertengkar dengan istrinya mengenai permasalahan keluarga, dan mendatangi rumah mertuanya." kata Ali Jupri dilansir dari akun Instagram @polresbanjar_jabar pada Senin, 23 September 2023.

Baca Juga: Kantor Bupati dan DPRD Pohuwato Dibakar Massa saat Terjadi Demonstran

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x