Sopir Truk Kontainer Asal Lampung Ditemukan Tewas Gantung Diri di Jambi

- 26 September 2023, 18:00 WIB
Sopir truk kontainer  asal Lampung
Sopir truk kontainer asal Lampung /

EDITORNEWS.ID - Pihak rumah makan di jalan lintas digegegrkan dengan penemuan mayat seorang sopir truk kontainer warna hijau dengan nopol BE 8735 PN tewas gantung diri.

Truk yang terparkir depan RM Ojo Lali Kudus  RT 16 Desa Sungai landai Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, ditemukan oleh warga pada hari Senin tanggal 25 September 2023, siang hari.

Pria tersebut gantung diri di bak samping kanan mobil dengan seutas tali. Saat ditemukan, sopir dengan celana pendek tersebut telah meninggal dunia.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta, melalui Kapolsek Mestong AKP Taroni Zebua ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan sopir yang gantung diri di samping mobilnya.

Baca Juga: Jadwal Dokter Spesialis di RSUD H. Abdul Manap Hari Ini Selasa, 26 September 2023

Penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh Sudirman. Saat itu ia baru saja keluar dari rumah makan dengan berjalan kaki menuju mobil korban.

Namun sesampainya dari samping kendaraan tersebut, dirinya terkejut melihat Hendi telah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di bak mobil sebelah kanan.

Tanpa pikir panjang Sudirman langsung memanggil pihak rumah makan, selanjutnya dilaporkan kepada pihak kepolisian melalui  BKTM Sungai Landai AIPTU Adicha. Selanjutnya dilaporkan ke Unit Reskrim Polsek Mestong dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Muaro Jambi.

Namun demikian dirinya belum bisa merinci apa penyebab sopir tersebut meningkatkan diri yang jelas saat ini pihaknya telah membawa sang sopir ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Sekarang posisinya sudah di RS Polri," kata Taroni Zebua. 

Baca Juga: Geger! Kota Banjar, Ribut Masalah Keluarga Bule Asal Amerika Serikat Ini Kalap Tega Mengahkiri Mertuanya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x