Lisa BLACKPINK Meninggalkan Korea Selatan Sendirian Tanpa Staf YG — Mengapa Ini Menjadi Masalah Besar?

- 27 September 2023, 11:23 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Menjelang jadwalnya di Paris, Lisa BLACKPINK menarik perhatian setelah dia meninggalkan Korea Selatan sendirian, tanpa didampingi oleh staf atau manajer YG. Apa yang telah terjadi?

Di tengah diskusi mengenai negosiasi kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment, Lisa menarik perhatian pada tanggal 24 setelah meninggalkan negara itu sendirian untuk jadwal resminya.

Khususnya, pada tanggal 28-30 September, Crazy Horse Paris mengundang Lisa sebagai idol K-pop pertama yang bergabung dalam lima pertunjukan eksklusif di Crazy Horse Cabaret yang terkenal di Paris.

Pada tanggal 24 September, Lisa berangkat ke Paris melalui Bandara Internasional Incheon sebelum pertunjukan dengan tenang. Dia tidak memberi tahu media atau penggemar.

Baca Juga: Jungkook BTS Terjebak Dalam Konfrontasi Panas Dengan Pelaku Spoiler Single 3D— Siapa Yang Dia Targetkan ?

Namun yang mengejutkan adalah dia berangkat ke luar negeri sendirian , tanpa didampingi oleh staf, manajer, atau pengawal YG.

Setibanya di Paris, baru kali itu Lisa mempunyai pengawal yang menemani kedatangannya.

Seperti yang telah disebutkan, BLACKPINK masih berdiskusi dengan YG Entertainment mengenai pembaruan kontrak mereka; oleh karena itu, banyak laporan dan rumor berdatangan.

Dalam situasi ini, berbagai spekulasi dilontarkan oleh penggemar tentang Lisa yang meninggalkan negaranya sendirian tanpa staf dan manajer.

Baca Juga: HUNNIES Ancam Boikot Abum Baru FIFTY FIFTY Karena Alasan INI: 'Ini Buang-buang Kertas'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x