Viral! Ojek Online Terima Orderan Medan-Yogyakarta Ternyata Anggota DPRD Medan

- 26 September 2023, 20:46 WIB
/Driver ojek online (Ojol) /

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini beredar video viral seorang pria mengenakan atribut ojek online (ojol) tengah berbincang dengan pramugari maskapai garuda Indonesia.

Pria itu ternyata sedang menjalankan tugasnya untuk membeli  pesanan dari pelanggan, tak tanggung-tanggung ternyata makanan khas dari Yogyakarta yaitu bakpao dari pelanggan.

Ojol yang dari Medan tersebut pun langsung ke Yogyakarta untuk memenuhi pesanan pelanggannya  dan kembali ke Medan untuk mengantar orderan bakpao.

Awak kabin menayakan "Mohon maaf ya pak sekedar tau pak, tanya seorang pramugari, lantas seorang pria disamping sang driver menjelaskan lihat bording nya mba, cocok kan? cocok cetus pramugari.

Baca Juga: Atheera Putri Sandiaga Uno Resmi Menikah di Masjid Al Hikmah New York

Pasti mba Dina ngak percaya kali atau pura-pura ngak tau semua orang ini (awak kabin), ini ojol dari Medan dia pesan bakpao ke Jogya, dari Medan ke Jogya naik pesawat setelah ini balek lagi naik pesawat ke Medan, luar biasa ungkap pria itu.

Setelah ditelusuri lebih lanjut ojol tersebut bukan sembarang ojol, Ia adalah Erwin Siahaan anggota DPRD Kota Medan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Tak ada yang menyangkan Erwin  saat itu hanya berprofesi sebagai  driver ojek online (ojol) menjadi pusat perhatian karena anggota dewan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berhasil lolos untuk mendapatkan kursi di DPRD Kota Medan.

Dihimpun dari beberapa sumber driver ojol ini meraih 2.038 suara dari daerah pemilihan Medan 5, yakni Medan Tuntungan, Medan Polonia, Medan Sunggal, Medan Selayang, Medan Maimun dan Medan Johor. Erwin mengaku tidak menyangka atas suara banyak itu, tandasnya lima tahun lalu.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen Semarang, Truk Seruduk Sejumlah Kendaraan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x