Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen Semarang, Truk Seruduk Sejumlah Kendaraan

- 23 September 2023, 20:56 WIB
Kecelakaan maut di exit tol Bawean Semarang
Kecelakaan maut di exit tol Bawean Semarang /

EDITORNEWS.ID - Situasi exit tol Bawean Semarang Jawa Tengah berduka akibat kecelakaan yang mengakibatkan banyak korban, truk menabrak beberapa mobil dan sepeda motor di depannya karena diduga mengalami rem blong.

Perestiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 18.15 WIB pada Sabtu (23/9). Aparat  kepolisian sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap korban serta mengatur lalu lintas.

Dikatakan Kasat Lantas Semarang AKP Dwi Himawan, kepada awak media kini kami sedang dalami, semua anggota lagi di lapangan. untuk rekan wartawan nanti kami sampaikan perkembangannya," ujarnya. 

Dari keterangan yang disampaikan Dir Lantas Polda Jateng Kombes Pol. Agus Suryo Nugroho, kecelakaan itu mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan sembilan orang luka. Kecelakaan melibatkan empat mobil dan sembilan motor. 

Baca Juga: Polda Gorontalo akan Mengusut Pelaku Kericuhan di Pohuwato yang Berakhir Ricuh

Sementara untuk jumlah korban masih bisa bertambah karena evakuasi dan pendataan masih dilakukan di lokasi.

Rekaman video yang beredar dari media sosial tampak dari lokasi, sejumlah mobil dan sepeda motor rusak berat usai diseruduk truk. Korban juga tak sedikit yang terlihat tergeletak di jalan.

Kemacetan tak terhindarkan imbas kecelakaan tersebut. Antrean kendaraan mengular panjang.***


Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x