Atheera Putri Sandiaga Uno Resmi Menikah di Masjid Al Hikmah New York

- 25 September 2023, 11:53 WIB
 Anneesha Atheera Uno menikah dengan Panji Bagas Dwiprakoso
Anneesha Atheera Uno menikah dengan Panji Bagas Dwiprakoso /

EDITORNEWS.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Memparekraf) Sandiaga Uno, terlihat bahagia saat menikahkan putrinya Atheera Anneesha Uno dengan Panji Bagas Dwiprakoso.

Kedua penganti begitu romantis, Sandiaga Uno mengenakan jas biru muda. Putrinya yakni, Anneesha Atheera Uno menikah dengan Panji Bagas Dwiprakoso di Masjid Al Hikmah New York, Amerika Serikat, Sabtu,23 September 2023.

Momen pernikahan itu diunggah Sandiaga di akun media sosialnya, Minggu, 24 September 2023. Turut menjadi saksi nikah Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Rosan Perkasa Roeslani.



"Alhamdulillah, suasana hangat dan bahagia yang diiringi rintik hujan menyelimuti proses akad nikah Kakak Atheera dan Panji yang digelar di Masjid Al Hikmah New York, Amerika Serikat," tulis Sandiaga diunggah di instagram pribadinya.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen Semarang, Truk Seruduk Sejumlah Kendaraan

Pada saat Ikrar pernikahan belangsung di hadapan imam Islamic Centre NewYork, Ustaz Shamsi Ali sebagai penghulu dan para saksi, yakni Rosan Roeslani dan Ananto Harjokusumo.

Sandiaga Uno memegang erat tangan kanan Panji Bagas Dwiprakoso, mengucap ijab kabul dengan satu tarikan napas.

“Astagfirullahaldzim. Astagfirullahaldzim. Astagfirullahaldzim wa atubu ilaih. Asyhadu an laa ilaha illallah, wa asyhadu anna muhammadar rasulullah,” ucap Sandiaga Uno dengan suara bergetar.

“Ananda Panji Bagas Dwiprakoso bin Haris Widodo, saya nikahkan dan saya kawinkan ananda dengan anak kandung saya Anneesha Atheera Uno binti Sandiaga Salahuddin Uno kepada engkau dengan mas kawin logam mulia seberat 75 gram dan uang sebesar USD 2.309 dibayar tunai,” ujarnya.

Sandiaga mengatakan Atheera dan Panji sudah menjalin hubungan sembilan tahun. Keduanya kini sama-sama bekerja di Amerika Serikat. Oleh karena itulah pernikahan mereka pun digelar di New York.***


Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah