HUNNIES Ancam Boikot Abum Baru FIFTY FIFTY Karena Alasan INI: 'Ini Buang-buang Kertas'

- 26 September 2023, 12:36 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /Rahma/

EDITORNEWS.ID - FIFTY FIFTY, grup musik populer, baru-baru ini berada di tengah kontroversi. Pada tanggal 22 September, mereka mengejutkan para penggemar dengan merilis album kompilasi mereka yang bertajuk "The Beginning".

Namun, photobook yang disertakan dalam album tersebut mendapat kritik karena kualitasnya yang buruk, membuat para penggemar kecewa.

Album tersebut, yang terdiri dari 11 lagu termasuk favorit penggemar seperti "Cupid" dan "Cupid - Twin Ver. yang menampilkan Sabrina Carpenter," mendapat tinjauan yang beragam.

Para penggemar telah mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap kualitas photobook tersebut, dengan alasan kertas di bawah standar dan sejumlah besar halaman kosong.

Baca Juga: GEMPAR! Postingan Samar Lisa BLACKPINK Mengisyaratkan Nasib Grup Yang Tidak Pasti, Benarkah?

Terlebih lagi, para penggemar kecewa karena gambar FIFTY FIFTY di dalam photobook sudah ketinggalan jaman dan disusun dengan cara yang tidak teratur.

Yang menambah kekecewaan adalah tingginya harga yang dirasakan sebesar $34,99 untuk album dengan kualitas buruk. Hal ini menimbulkan diskusi di kalangan penggemar tentang apakah album tersebut layak untuk diinvestasikan.

Perilisan album ini terjadi di saat FIFTY FIFTY sedang terlibat perselisihan hukum dengan perusahaan mereka, ATTRAKT. Kurangnya promosi untuk album ini dipandang dapat dimengerti mengingat proses pengadilan yang sedang berlangsung.

Dalam petisi awal mereka, FIFTY FIFTY berusaha untuk menangguhkan kontrak mereka dengan ATTRAKT, namun pengadilan menolak permintaan mereka karena kurangnya bukti.

Baca Juga: YG Entertainment Jawab Rumor Jennie Dan Jisoo Luncurkan Agensi Solo: 'Belum Ada Konfirmasi Perpanjangan'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x