Viral! ARMY BTS di Korea Marah Karena Truk Protes Kontroversial Mengerumuni Kantor Pusat HYBE, Ada Apa ?

- 23 September 2023, 12:14 WIB
BTS
BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam pergolakan online yang tiba-tiba, sebuah postingan yang menghasut berjudul "Truk Dikirim Untuk Memprotes Penandatanganan Ulang BTS Dengan (HYBE)" telah membuat heboh internet.

Postingan viral tersebut menampilkan gambar-gambar menarik yang menunjukkan kehadiran sejumlah truk protes yang ditempatkan di luar kantor pusat HYBE, pusat hiburan di balik sensasi global BTS.

Truk-truk yang menarik perhatian ini dihiasi dengan spanduk yang mengecam HYBE, menuduh perusahaan tersebut melakukan dugaan diskriminasi terhadap anggota BTS tertentu dan konon gagal melindungi mereka dari komentar online yang kejam dan rumor yang tidak berdasar.

Suara kolektif netizen menyuarakan ketidakpuasan mereka, melontarkan tuduhan pilih kasih terhadap label tersebut dan meningkatkan kekhawatiran atas tekanan yang tidak semestinya pada anggota BTS untuk memperbarui kontrak mereka.

Baca Juga: Perilaku Aneh Jungkook BTS di Bandara Incheon Menimbulkan Kekhawatiran — Inilah Yang Terjadi !

Pengungkapan baru-baru ini telah menjelaskan asal muasal truk protes yang kontroversial ini, dan menelusuri kembalinya ke komunitas penggemar tertentu yang terkenal karena menyebarkan rumor tidak berdasar mengenai anggota BTS.

Pengungkapan ini hanya mengobarkan kritik yang semakin besar dari netizen, yang mulai mempertanyakan keaslian orang yang mengaku sebagai “penggemar” ini.

Komentar dari komunitas online penuh dengan kekecewaan dan kekesalan yang ditujukan langsung pada kelompok penggemar yang bertanggung jawab atas kendaraan protes tersebut.

“Kami menentang penandatanganan ulang BTS dengan HYBE, label yang tidak melindungi para anggotanya dari rumor jahat.”

Baca Juga: HEBOH! Anggota BLACKPINK Buka-bukaan Tentang Gagalnya Kontrak Ulang YG dan Rumor Pembubaran !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x