YG Entertainment Jawab Rumor Jennie Dan Jisoo Luncurkan Agensi Solo: 'Belum Ada Konfirmasi Perpanjangan'

- 25 September 2023, 13:37 WIB
Jennie Dan Jisoo BLACKPINK
Jennie Dan Jisoo BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - YG Entertainment telah secara resmi menanggapi laporan baru-baru ini yang menyatakan bahwa anggota Jennie BLACKPINK dan Jisoo akan mendirikan agensi masing-masing.

Pada tanggal 25 September, sebagai tanggapan terhadap rumor tentang pendirian agensi solo Jennie dan Jisoo, YG Entertainment mengatakan kepada Newsen, "Belum ada yang dikonfirmasi mengenai pembaruan dan aktivitas BLACKPINK di masa depan."

BLACKPINK yang debut pada Agustus 2016 saat ini tengah berada di persimpangan jalan terkait perpanjangan kontraknya dengan YG Entertainment.

Meskipun bulan Agustus menandai berakhirnya kontrak eksklusif mereka selama 7 tahun, kedua belah pihak tetap bungkam mengenai status perpanjangannya, bahkan ketika grup tersebut mengadakan 'BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK FINALE IN SEOUL' di Gocheok Sky Dome di Seoul pada tanggal 16 dan 17 September.

Baca Juga: Irene Red Velvet Berani Tampil di Jakarta Meski Ada Masalah Kesehatan: 'Aku Merindukan Penggemar'

Sebelumnya, pada 12 Juli, muncul rumor bahwa Lisa, salah satu anggota BLACKPINK, kecil kemungkinannya untuk memperbarui kontraknya dengan YG.

Sebagai tanggapan, YG Entertainment mengklarifikasi kepada Newsen, "Belum ada konfirmasi mengenai pembaruan ini. Diskusi sedang berlangsung."

Kemudian, pada tanggal 21 September, ketika muncul rumor bahwa hanya Rose yang telah memperbarui kontrak dan tiga anggota lainnya akan meninggalkan YG, agensi tersebut menegaskan, "Belum ada yang dapat dikonfirmasi mengenai perpanjangan kontrak BLACKPINK, dan diskusi sedang berlangsung."

Jennie dan Jisoo BLACKPINK Masing-masing Dirikan Agensi Solo?

Baca Juga: Siap-siap! Jungkook BTS Akan Merilis '3D' Pada 29 September, Melanjutkan Kepopuleran 'Seven'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x