Siap-siap! Jungkook BTS Akan Merilis '3D' Pada 29 September, Melanjutkan Kepopuleran 'Seven'

- 25 September 2023, 13:25 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jungkook BTS akan merilis lagu baru pada 29 September.

Pada tanggal 24 September pukul 9 pagi, melalui platform komunitas penggemar Weverse, Jungkook mengumumkan bahwa ia akan merilis single digital solo keduanya '3D' (feat. Jack Harlow) pada tanggal 29 pukul 1 siang (KST).

Ini menandai comeback yang cepat, hanya sekitar dua bulan setelah perilisannya di bulan Juli 'Seven', mengisyaratkan hits berturut-turut.

Bersamaan dengan berita lagu barunya, Jungkook meluncurkan dua foto konsep 'Hero Films' dan versi '1D', memulai promosi untuk '3D'.

Baca Juga: Dualitas Gila BTS Terungkap Dalam Pertunjukan Barefoot Spontan— Inilah Yang Terjadi !

'3D' adalah lagu pop R&B yang secara cerdik menafsirkan perasaan terhadap orang yang tidak dapat dijangkau melalui konsep perspektif 1D, 2D, dan 3D yang cerdas.

Agensinya, Big Hit Music, menyatakan, "Penggemar dapat berharap untuk melihat artis solo yang lebih dewasa, Jungkook, setelah 'Seven'."

Lagu baru ini menampilkan rapper Jack Harlow, yang sebelumnya menduduki puncak Billboard 'Hot 100' dengan 'Industry Baby' bersama Lil Nas X.

Sebelumnya, pada bulan Juli, Jungkook membuat pencapaian yang mengesankan dengan 'Seven', mencapai posisi teratas di Billboard 'Hot 100' dan ketiga di UK Official Chart.

Baca Juga: Penampilan Jennie BLACKPINK Memukau Internet Dengan Perubahan Luar Biasa— Wajib Dilihat !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah