GEMPAR! Postingan Samar Lisa BLACKPINK Mengisyaratkan Nasib Grup Yang Tidak Pasti, Benarkah?

- 26 September 2023, 12:31 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam postingan media sosial baru-baru ini, Lisa BLACKPINK meninggalkan BLINK yang berspekulasi tentang masa depan grup K-pop terkenal internasional tersebut.

Teks samar tersebut telah memicu kekhawatiran di kalangan fandom, karena mereka tidak sabar menunggu pembaruan lebih lanjut dari kuartet berbakat tersebut.

Lisa, yang dikenal dengan gerakan tariannya yang menggemparkan dan gayanya yang unik, melalui Instagram membagikan foto samar disertai dengan keterangan misterius. Gambar tersebut menampilkan Lisa berdiri dengan latar belakang lampu kota yang remang-remang, menambah intrik seputar pesannya.

Fans dengan cepat mulai membedah postingan tersebut, mencoba menguraikan makna atau petunjuk tersembunyi tentang rencana masa depan BLACKPINK. Spekulasi berkisar dari potensi proyek solo untuk Lisa hingga kemungkinan hiatus untuk seluruh grup.

Baca Juga: YG Entertainment Jawab Rumor Jennie Dan Jisoo Luncurkan Agensi Solo: 'Belum Ada Konfirmasi Perpanjangan'

Namun, belum ada pernyataan resmi yang dirilis oleh YG Entertainment atau anggota BLACKPINK mana pun terkait hal tersebut.

BLACKPINK, yang terdiri dari anggota Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, telah mencapai kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya sejak debut mereka pada tahun 2016.

Grup ini telah mengumpulkan banyak pengikut global, memecahkan banyak rekor dan berkolaborasi dengan artis internasional seperti Lady Gaga dan Selena Gomez.

Terlepas dari kesuksesan mereka yang tidak dapat disangkal, para penggemar telah menyatakan keprihatinan tentang terbatasnya diskografi grup dan kurangnya rilis musik baru dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Irene Red Velvet Berani Tampil di Jakarta Meski Ada Masalah Kesehatan: 'Aku Merindukan Penggemar'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah