Kronologi Kecelakaan Mobil Rombongan Protokoler Gubernur Riau di Siak, Sepulang dari Bengkalis

- 27 September 2023, 08:56 WIB
Kecelakaan mobil rombongan gubernur Riau di Kabupaten Siak
Kecelakaan mobil rombongan gubernur Riau di Kabupaten Siak /

EDITORNEWS.ID - Perestiwa kecelakaan yang mereggut korban jiwa pegawai honorer Pemprov Riau di Jalan Lintas Perawang Dayun, KM 11 Kabupaten Siak, Selasa malam 26 Sep2023.

Iring-iringan mobil rombongan gubernur Riau yang tegah pulang kujungan kerja dari Kabupaten Bengkalis. Satu orang meninggal dunia di tempat kejadian dan 3 orang mengalami luka luka.

Indentitas korban salah satu pegawai Pemprov Riau atas nama Zuhri yang bertugas
sebagai MC meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.

Informasi disampaikan Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi membernarkan telah terjadi mobil iring-iringan rombongan protokoler Gubernur Riau mengalami kecelakaan.

Baca Juga: Laka Maut Kunker Rombongan Gubernur Riau Ke Siak Satu Pegawai Honorer Tewas Dua Luka-luka

“Benar, satu orang bernama Icha A Zuhri meninggal dunia, dan 3 orang mengalami luka," kata Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi dilansir editornews dari kabarduri.net, Selasa malam 26 September 2023.

Kronologi kejadian semula 1 unit Mitsubishi Xpander BM 1357 OD datang dari arah Siak menuju Perawang, sesampainya di tempat kejadian pada saat jalan lurus 1 unit Mitsubishi Xpander BM 1357 OD mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang berada di depannya.

Lantas saat itu, Xpander melaju menggunakan badan jalan sebelah kanan. Namun di saat bersamaan datang dari arah berlawanan sebuah mobil truk colt diesel BM 9285 SF sekitar pukul 18.30 WIB

Akibat jarak yang sudah dekat sopir XPander tidak dapat terhindarkan lagi maka terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga: CEK, Jadwal Praktek Dokter Spesialis di RSUD H. Abdul Manap Jambi Hari Ini Rabu, 27 September 2023

Zuhri pegawai honorer di lingkungan pemprov Riau yang meninggal dunia kini jenazah korban sudah dibawa ke kampung halamannya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x