Ketar Ketir ! Harga Saham YG Anjlok Setiap Kali Rumor Kencan Lisa BLACKPINK Muncul

- 27 September 2023, 11:25 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pemegang saham YG frustrasi terhadap ketidakpastian perpanjangan kontrak BLACKPINK.

"BTS memiliki dua tahun tersisa sampai berakhirnya kontrak mereka, tetapi mereka telah memperbaruinya," kata seorang pengguna di forum diskusi saham YG Entertainment mengeluh.

Dengan kabar perpanjangan kontrak antara HYBE (sebelumnya Big Hit Music) dan seluruh anggota BTS, forum diskusi saham YG Entertainment dipenuhi dengan kecemburuan dan keluhan. Perhatian pemegang saham YG semakin dalam.

Menurut Bursa Korea pada tanggal 21 September, harga saham YG Entertainment saat ini diperdagangkan pada 76.300 won, turun 4,01% dari hari sebelumnya.

Baca Juga: Rumor Kontrak Gagal ! Lisa BLACKPINK Malah Pamer Postingan Terbaru Di Instagram

Harga saham YG melonjak menjadi 97.000 won pada akhir Mei, tetapi akhir-akhir ini, telah berjuang bahkan untuk menahan angka 80.000 won.

Harga saham YG telah bergejolak setiap kali ada masalah terkait perpanjangan kontrak anggota BLACKPINK. Kontrak eksklusif BLACKPINK dengan YG Entertainment berakhir pada 7 Juli.

Di pusat perdebatan adalah Lisa. Kekhawatiran muncul bahwa Lisa tinggal lama di Thailand mungkin menandakan penolakannya untuk memperbarui kontrak. Setiap kali rumor kencannya muncul, harga saham YG anjlok.

Pada tanggal 15 September, media Thailand melaporkan bahwa Lisa terlihat bersama Frederic Arnault, CEO merek jam tangan mewah TAG Heuer dan putra keempat ketua LVMH, di Bangkok.

Baca Juga: GEMPAR ! Lisa BLACKPINK Dirumorkan Di Jemput Frederic Arnault Pakai Supercar Saat Tiba Di Paris ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x