Rumor Kontrak Gagal ! Lisa BLACKPINK Malah Pamer Postingan Terbaru Di Instagram

- 27 September 2023, 11:22 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Lisa BLACKPINK terus menajdi sorotan terhadap rumor kontrak ulangnya yang gagal.

Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK kembali menarik perhatian dengan postingan Instagram terbarunya.

Pada tanggal 23 September, Lisa BLACKPINK memposting beberapa foto di Instagramnya dan memberi keterangan  'Kamu tidak diundang.'

Dalam foto, Lisa melakukan pose gaya dengan pakaian ikonik dengan penampilannya di sebuah tempat parkir.

Setelah mengakhiri konser encore Seoul BLACKPINK di Gocheok Sky Dome, Lisa, yang telah tidak aktif di Instagram untuk sementara waktu, meninggalkan pesan untuk para penggemarnya dalam bahasa Korea bersama dengan foto-foto di balik layar konser tersebut.

Baca Juga: GEMPAR ! Lisa BLACKPINK Dirumorkan Di Jemput Frederic Arnault Pakai Supercar Saat Tiba Di Paris ?

Dia mengungkapkan cintanya kepada para penggemarnya, “BLINKs kami yang cantik, terima kasih telah mengakhiri tur dunia ini dengan luar biasa bersama saya.

Itu adalah momen yang indah dan berharga, meneteskan air mata bersama dan mengatakan apa yang ingin saya katakan kepada BLINKs. Saya memiliki waktu yang sangat bahagia sepanjang tur. Aku mencintaimu.” Sebagai pesan terakhirnya untuk penggemar.

Baru-baru ini, saat musim perpanjangan kontrak untuk anggota BLACKPINK mendekat, ada desas-desus yang beredar secara online bahwa Lisa telah ditawari biaya kontrak sekitar 50 miliar won ($40 juta) atau sekitar 614 Milliar dari YG tetapi dikabarkan Lisa menolaknya tawaran tersebut.

Sehubungan dengan ini, YG telah berulang kali menanggapi bahwa perusahaan dan Lisa masih "dalam diskusi mengenai kontrak ulang."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x