Hubungan Mantan Yubin Wonder Girls Picu Kontroversi di Tengah Aksi 'Kekerasan' Pacarnya — Ini Alasannya !

- 27 September 2023, 11:53 WIB
Hubungan Mantan Yubin Wonder Girls Picu Kontroversi di Tengah Aksi 'Kekerasan' Pacarnya — Ini Alasannya !
Hubungan Mantan Yubin Wonder Girls Picu Kontroversi di Tengah Aksi 'Kekerasan' Pacarnya — Ini Alasannya ! /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dunia percintaan selebriti yang tenang telah terganggu oleh insiden yang bergejolak di Asian Games Hangzhou 2022 , yang diadakan pada tahun 2023, karena dampak pandemi COVID-19 yang masih ada.

Ini adalah kisah tentang sportivitas yang menjadi kacau, kemarahan publik, dan mantan pacar Yubin Wonder Girls yang terjebak dalam baku tembak.

Pertandingan Tenis Berubah Kacau, Penghancuran Raket Pacar Yubin, Kwon Soon Woo, Mencuri Sorotan.

Pada tanggal 25 September, pertandingan yang sangat dinantikan terjadi antara pemain tenis Korea peringkat 112, Kwon Soon Woo, dan pesaing peringkat 636 Thailand, Samrej Kasidit.

Baca Juga: Bang Chan Stray Kids Terperangkap Dalam Pertemuan Mengejutkan Dengan Penjaga Keamanan — Inilah Yang Terjadi !

Laga yang berakhir dengan kemenangan Kasidit (2-1) ini seharusnya menjadi puncak dari atletis dan sportivitas yang baik. Namun, hal itu dengan cepat berubah menjadi kekacauan, menimbulkan bayangan gelap atas peristiwa tersebut.

Dalam pertunjukan yang membuat penonton tercengang, Kwon Soon Woo menyerah pada amarahnya, dan secara agresif menghancurkan raketnya ke lantai lapangan.

Kehancuran yang diakibatkannya merupakan bukti mengejutkan atas hilangnya kendali dan ketenangannya, sehingga menimbulkan kekhawatiran serius tentang kemampuannya menangani tekanan persaingan profesional.

Menambah cederanya, Kwon Soon Woo gagal menunjukkan sikap sportivitas yang paling mendasar – berjabat tangan dengan lawannya, Samrej Kasidit.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Mengungkapkan Six-Pack Sekeras Rock di Iklan Terbaru, Yuk Simak !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x