Bekas Luka Mempengaruhi Pekerjaan ? Lalu Apa Alasan Han So Hee Pasang Tindik ?

- 27 September 2023, 11:39 WIB
Han So Hee
Han So Hee /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sebagai seorang aktris, Han So Hee pasti selalu dikenal karena kecantikan visualnya. Dia bisa melakukan tampilan apa pun yang dia inginkan, Dari tampil elegan hingga terlihat seksi.

Untuk getaran gadis-next-door yang manis. Han So Hee juga  bisa dengan sempurna memainkan peran seseorang dari masa lalu.

Dengan penampilannya yang serba bisa sebagai salah satu senjata terbesarnya, tidak heran jika penggemar khawatir ketika mereka melihat bahwa dia telah mendapatkan tindikan baru.

Han So Hee memulai debutnya dengan dua tindikan di dekat bibirnya, dan dua tindikan di bawah matanya. Bintang itu melakukan siaran langsung untuk memadamkan rasa ingin tahu penggemar tentang tindikan barunya.

Namun, banyak yang khawatir dengan penampilan barunya. Karena tindikan bisa agak permanen, penggemar khawatir hal itu dapat memengaruhi karyanya di masa depan.

Baca Juga: Bikin Iri Kaum Hawa ! Jennie BLACKPINK Pamerkan Perut Six Pack Dalam Pemotretan Iklan Terbaru

Meskipun tindikan dapat dengan mudah dikeluarkan, ada kemungkinan jaringan parut. Menjadi seorang aktris, bekas luka wajah mungkin akan memaksakan batasan pada pekerjaannya.

Han So Hee berbicara terus terang, menunjukkan bahwa dia sangat menyadari kemungkinan komplikasi. Bintang itu dengan matang menjelaskan bahwa dia akan mengambil cara yang diperlukan untuk mencegah mereka menghalangi karirnya.

“Sejujurnya, tentang tindikan, setelah memasukkannya, saya mungkin akan melepasnya ketika saya harus melakukannya. Saya belum pernah melakukannya sebelumnya jadi saya melakukannya.

Saya juga berpikir bahwa jika tindikan saya menjadi objek yang membantu pekerjaan saya, maka saya akan membiarkannya masuk. Untuk melepasnya, mereka mengatakan bahwa tindikan akan menimbulkan bekas luka jika Anda membiarkannya terlalu lama, tetapi saya kira saya harus merawatnya menggunakan beberapa metode fisik lainnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x