Song Joong Ki Akui Peran Istrinya Dalam Ambisi Internasionalnya :” Dia Mengatur Pertemuan Dan Audisi”

- 27 September 2023, 11:34 WIB
Song Joong Ki
Song Joong Ki /Meri/

EDITORNEWS.ID_Mantan Suami Dari Aktris Song Hye Kyo, Song Joong Ki telah membuat pengakuan jujur dalam wawancara baru-baru ini dengan The Korea Herald, mengungkapkan peran penting yang telah dimainkan istrinya dalam upayanya untuk proyek internasional.

Setelah baru saja kembali ke Korea dari tinggal sembilan bulan di Roma bersama istrinya dan putra mereka yang baru lahir, Song Joong Ki merefleksikan aspirasi lamanya untuk mendiversifikasi portofolio artistiknya melalui usaha internasional.

Bertentangan dengan kepercayaan populer, yang mengasumsikan bahwa pernikahannya memicu kecenderungan internasionalnya, Song mengklarifikasi bahwa dia telah bersaing untuk peluang global selama bertahun-tahun.

“Meskipun banyak orang berpikir bahwa saya menjadi tertarik untuk melakukan proyek luar negeri setelah menikahi istri saya, saya telah pergi ke audisi global selama bertahun-tahun untuk mencoba lebih banyak genre dalam budaya dan sistem yang berbeda.” Kata nya

Baca Juga: Bobol Kesuksesan ! Jungkook BTS Capai Posisi Teratas Untuk Reputasi Merek Idol Dengan Karir Solo

Sementara tekad dan bakat Song tidak dapat disangkal, dia dengan jujur mengaitkan sejumlah besar dukungan yang telah dia terima di arena internasional kepada istrinya.

Koneksinya di Inggris dan Hollywood telah terbukti sangat berharga, memfasilitasi pertemuan dan audisi untuk bintang Hallyu.

“Tentu saja, istri saya memberi saya banyak dukungan dalam banyak hal karena dia masih memiliki teman di Inggris dan Hollywood, mengatur pertemuan dan audisi untuk saya.” Kata Song Joong Ki

Terlepas dari paparan dan segudang peluang koneksi istrinya membawa jalannya, Song memamerkan kerendahan hatinya dengan berbagi fakta yang kurang diketahui.

Baca Juga: Ketar Ketir ! Harga Saham YG Anjlok Setiap Kali Rumor Kencan Lisa BLACKPINK Muncul

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x