Bikin Iri Kaum Hawa ! Jennie BLACKPINK Pamerkan Perut Six Pack Dalam Pemotretan Iklan Terbaru

- 27 September 2023, 11:37 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jennie BLACKPINK selalu dikenal karena pinggangnya yang terlihat sempurna. Sepanjang karirnya, pinggang dan proporsinya yang kurus selalu menjadi topik hangat.

Meskipun fisiknya mungil dan ramping, tubuhnya memberikan "s-line" yang sempurna membuat kecemburuan banyak orang khusus nya bagi kaum hawa diseluruh dunia.

Dalam kampanye barunya untuk HERA, pinggang kecilnya tidak luput dari perhatian. Meskipun merupakan iklan produk makeup, video kampanye juga memanjakan penggemar dengan berbagai tampilan fashion di Jennie.

Tentu saja, mereka juga mendapatkan bidikan close-up Jennie untuk memamerkan produk HERA.

Yang mengejutkan penggemar adalah rangkaian tampilan Jennie dengan atasan yang dipotong. Pakaian itu memberi penggemar menyelinap dari perutnya yang kecil.

Baca Juga: Song Joong Ki Akui Peran Istrinya Dalam Ambisi Internasionalnya :” Dia Mengatur Pertemuan Dan Audisi”

Daripada hanya perut karena langsing, perut ini adalah bukti dedikasi Jennie untuk berolahraga. Dari retakan ab hingga six-pack kecil yang dia goyang, Jennie pasti telah bekerja keras.

Netizen terpesona oleh pinggangnya yang menyambar. Banyak yang menunjukkan bahwa mereka adalah abs yang sangat ideal, sepenuhnya didefinisikan dan kencang, hanya dengan sedikit tampilan six-pack.

Menanggapi hal tersebut beberapa netizen memberi komentar dengan mengatakan,

“Wow. Memikirkannya, saya belum pernah melihat BLACKPINK menambah berat badan...”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x