Bang Chan Stray Kids Terperangkap Dalam Pertemuan Mengejutkan Dengan Penjaga Keamanan — Inilah Yang Terjadi !

- 27 September 2023, 11:48 WIB
Bang Chan Stray Kids
Bang Chan Stray Kids /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam peristiwa yang mengharukan, seorang penjaga keamanan telah menjadi sensasi internet, berkat interaksinya yang luar biasa dengan Bang Chan Stray Kids selama grup tersebut kembali dari penampilan Global Citizen 2023 mereka di New York.

Setelah penampilan menggemparkan mereka, anggota unit Stray Kids 3RACHA (Bang Chan, Han, dan Changbin) kembali ke Korea Selatan. Dalam perjalanan inilah aksi satpam tersebut menarik perhatian penggemar dan netizen.

Ekspresi Dukungan Tak Terduga dari Penjaga untuk Bang Chan Stray Kids
Saat mendampingi Bang Chan di bandara, sang satpam pun tak melewatkan kesempatan untuk mengungkapkan kekagumannya terhadap rombongan tersebut.

Ia menyampaikan dukungannya, berjanji untuk menunggu mereka kembali, dengan mengatakan, "Terbanglah dengan aman, teman-teman! Saya akan berada di sini ketika Anda kembali. Saya akan berada di sini menunggu Anda. Kalian luar biasa!"

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Mengungkapkan Six-Pack Sekeras Rock di Iklan Terbaru, Yuk Simak !

Interaksi yang menggembirakan ini dengan cepat menjadi viral, dibagikan oleh banyak STAY dan ditonton ribuan kali.

Dalam klip video yang lebih panjang, dedikasi penjaga keamanan terhadap perannya semakin terlihat ketika ia dengan terampil menangani seorang penggemar yang terlalu dekat sehingga tidak nyaman.

Dengan sedikit humor, dia menunjukkan iPhone 13 milik penggemar tersebut dan menyarankan, "Kamu bisa memperbesar; kamu punya iPhone 13! Kamu tidak perlu berdiri sedekat itu! Kamu bisa memperbesar!"

Fans, yang akrab disapa STAY, dengan cepat menyadari kenyamanan dan kepercayaan yang ditunjukkan Bang Chan terhadap penjaga keamanan.

Baca Juga: Tubuh S-Line Jennie BLACKPINK 'Diedit'? BLINK Sebut Haters, Buktikan Sosoknya Nyata !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x