Congrat ! V BTS Terpilih Sebagai Artis Bulan Ini Oleh NPOP

- 27 September 2023, 15:02 WIB
V BTS alias Kim Taehyung
V BTS alias Kim Taehyung /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini dikabarkan bahwa, V BTS telah terpilih sebagai "Artis Bulan Ini" di NPOP, siaran musik yang dipersembahkan oleh Naver dan Playlist.

Pada tanggal 25 September, NPOP mengungkapkan pertunjukan live oleh berbagai artis, termasuk Heo Young-ji, Vanner, Jaechan, Cravity, H1-KEY, Lee Chaeyeon, BOYNEXTDOOR, EL7Z UP dan EVNNE.

Kim Yohan dari WEi menjabat sebagai MC spesial untuk bulan September, dan dia mengumumkan "Artis Bulan Ini" dan "Rookie Bulan Ini" berdasarkan peringkat bulanan.

Tidak seperti tangga lagu lain yang memberi peringkat lagu berdasarkan perhitungan mingguan, NPOP merilis tangga lagunya berdasarkan perhitungan bulanan.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Pamer Tarian Seksi Mencengangkan Dalam Video latihan Untuk Crazy Horse

NPOP menggabungkan berbagai indikator tren, seperti skor musik yang mencerminkan streaming dan penjualan album, pre-vote dan live vote, tampilan dan volume pencarian, untuk memberi peringkat artis.

Dan V BTS terpilih sebagai "Artis Bulan Ini", mendapatkan perhatian yang signifikan dengan menampilkan 4 lagu dari album solonya "Layover", termasuk judul lagu "Slow Dancing", untuk pertama kalinya di panggung NPOP.

Untuk "Rookie of the Month", RIIZE terpilih. RIIZE menampilkan lagu utama "Get A Guitar" dan single prolog "Memories" dari album single pertama mereka di panggung NPOP.

Menampilkan pesona yang beragam sambil menavigasi melalui konten realitas tipe pengamatan misi NPOP dan panggung pertunjukan berkualitas tinggi.

Baca Juga: Bobol Kesuksesan ! Jungkook BTS Capai Posisi Teratas Untuk Reputasi Merek Idol Dengan Karir Solo

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x