Lisa BLACKPINK Pamer Tarian Seksi Mencengangkan Dalam Video latihan Untuk Crazy Horse

- 27 September 2023, 15:00 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK merilis video latihan untuk kabaret yang berbasis di Paris "Crazy Horse".

Pada tanggal 26 September, Lisa memposting video tarian di Instagram-nya, menunjukkan bayangannya di ruang yang penuh dengan cahaya biru.

Tampaknya menjadi situs latihan untuk "Crazy Horse," sebuah pertunjukan telanjang seksi yang berbasis di Paris. Gerakan Lisa, yang hanya menunjukkan garis tubuhnya seolah-olah telanjang, menarik perhatian penggemar.

Crazy Horse,” dianggap sebagai salah satu dari tiga kabaret teratas Paris, bersama dengan Moulin Rouge dan Lido, adalah pertunjukan seni seksualitas yang representatif yang menampilkan wanita menari.

Baca Juga: Bekas Luka Mempengaruhi Pekerjaan ? Lalu Apa Alasan Han So Hee Pasang Tindik ?

Lisa BLACKPINK akan menjadi headliner dalam total lima pertunjukan selama tiga hari dari 28 hingga 30 September mendatang.

Sementara, Lisa  terus-menerus terlibat dalam rumor tentang kepergiannya dengan agensinya saat ini, YG Entertainment, yang mengatakan tidak ada yang dikonfirmasi sampai saat ini.

Baru-baru ini, saat musim perpanjangan kontrak untuk anggota BLACKPINK mendekat, ada desas-desus yang beredar di kalangan media online.

Outlet media sosial mengatakan bahwa,Lisa telah ditawari biaya kontrak sekitar 50 miliar won ($40 juta) atau sekitar 614 Milliar dari YG tetapi dikabarkan Lisa menolaknya tawaran tersebut.

Baca Juga: Bikin Iri Kaum Hawa ! Jennie BLACKPINK Pamerkan Perut Six Pack Dalam Pemotretan Iklan Terbaru

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x