Mempesona ! Tarian Crosswalk Spontan V BTS Menjadi Viral !

- 27 September 2023, 15:07 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam momen anonimitas yang jarang terjadi, anggota BTS yang terkenal secara global, V BTS baru-baru ini tertangkap kamera sedang menari secara spontan di depan umum.

Episode mempesona ini ditangkap oleh Min Hee Jin, CEO ADOR, yang membagikan video menyenangkan tersebut di akun pribadinya. akun Instagram.

Serenade Jalanan yang Tak Terduga
Tanpa memerlukan keterangan tambahan apa pun, video tersebut merangkum semangat riang V saat ia berdiri sendirian di penyeberangan pejalan kaki yang ramai, tanpa disadari oleh orang yang lewat.

Tidak adanya personel keamanan atau anggota staf di sekitar idol K-pop tersebut, memungkinkan dia untuk berbaur dengan mulus ke dalam kerumunan.

Baca Juga: Hubungan Mantan Yubin Wonder Girls Picu Kontroversi di Tengah Aksi 'Kekerasan' Pacarnya — Ini Alasannya !

Namun, saat Min Hee Jin diam-diam merekam adegan menawan tersebut, V segera menyadari kehadirannya.

Dengan senyuman menular di wajahnya, dia kembali melakukan tarian dadakan, sambil hendak menyeberang jalan. Sang CEO sendiri tidak bisa tidak terpesona dengan gerakan menawannya, hingga tertawa terbahak-bahak.

Meskipun lalu lintas sibuk dan pejalan kaki bergegas menuju tujuan mereka, energi dan semangat V memikat semua orang di sekitarnya.

Gerakannya yang halus dan senyumannya yang menular menarik perhatian banyak orang yang lewat, yang dengan cepat mengeluarkan ponsel mereka untuk mengabadikan momen spontan tersebut.

Baca Juga: Bang Chan Stray Kids Terperangkap Dalam Pertemuan Mengejutkan Dengan Penjaga Keamanan — Inilah Yang Terjadi !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x