Mengapa YG Menunda Pengumuman Terkait Perpanjangan Kontrak BLACKPINK? Apa Yang Terjadi ?

- 27 September 2023, 15:11 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ YG Entertaiment mungkin punya alasan untuk mengapa menunda pengumuman resmi tentang perpanjangan kontrak dengan BLACKPINK.

Pada tanggal 25 September, ada laporan bahwa Jisoo dan Jennie masing-masing berencana untuk mendirikan agensi mereka sendiri.

Namun, keduanya dilaporkan menyatakan keinginan mereka untuk melanjutkan aktivitas grup BLACKPINK di bawah YG Entertaiment.

Menanggapi hal ini, YG menegaskan kembali, "Tidak ada yang dikonfirmasi mengenai perpanjangan kontrak BLACKPINK atau kegiatan di masa depan."

Kontrak eksklusif BLACKPINK dengan YG berakhir pada bulan Agustus, tetapi sampai sekarang, belum ada informasi resmi yang diberikan oleh YG.Berbagai spekulasi muncul sejak kontrak BLACKPINK berakhir.

Baca Juga: Netizen Memberi Pembelaan Terhadap Pakaian Latto Saat Tampil Bersama Jungkook BTS Di GCF 2023

Informasi tentang Lisa yang menerima tawaran kontrak senilai puluhan miliar won dari agensi asing di negara-negara seperti China dan Thailand telah beredar untuk sementara waktu.

Baru-baru ini, ada laporan bahwa dia telah setuju untuk menandatangani kontrak dengan label rekaman Amerika. Jisoo terungkap fokus pada karir aktingnya, sementara Jennie mencari dukungan untuk karir solonya daripada mengandalkan YG.

Ada banyak spekulasi tentang keakuratan laporan-laporan ini. Pada akhirnya, diyakini bahwa Rosé adalah satu-satunya anggota BLACKPINK yang diharapkan untuk menandatangani kembali dengan YG.

Terlepas dari semua ini, YG terus mengulangi sikap "tidak ada yang dikonfirmasi" setiap kali media Korea melaporkan kontrak BLACKPINK. Banyak penggemar yang semakin frustasi dengan YG.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x