Debut BABYMONSTER Tertatih-tatih? Arah Baru YG Entertainment Terungkap !

- 27 September 2023, 15:11 WIB
BABYMONSTER
BABYMONSTER /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam dunia K-pop yang terus berkembang, debut BABYMONSTER di bawah YG Entertainment diselimuti ketidakpastian karena rencana raksasa hiburan tersebut mengalami perubahan yang tidak terduga.

Sama seperti pengalaman grup-grup seperti TREASURE dan iKON di masa lalu, jalur debut girl grup yang sangat dinanti-nantikan ini kini menghadapi rintangan yang tidak terduga.

BABYMONSTERS: Bintang Baru YG Entertainment Setelah 7 Tahun Hiatus
BABYMONSTER, yang akan debut di bawah YG Entertainment setelah absen sekitar tujuh tahun setelah debut BLACKPINK, telah mendapatkan banyak perhatian jauh sebelum memasuki industri musik.

Ketujuh anggota mengamankan tempat debut terakhir mereka melalui reality show delapan bagian yang melelahkan "Last Evaluation."

Baca Juga: Hubungan Mantan Yubin Wonder Girls Picu Kontroversi di Tengah Aksi 'Kekerasan' Pacarnya — Ini Alasannya !

Dengan 3,11 juta pelanggan di saluran YouTube resmi mereka dan 51,87 juta penayangan pada lagu pra-debut mereka "DREAM" pada tanggal 26 September, mereka siap untuk menjadi terkenal.

Rencana awal BABYMONSTER tampak menjanjikan. YG Entertainment secara aktif melibatkan produser luar negeri terkenal untuk produksi album, mendapatkan banyak lagu, termasuk lagu debut mereka.

Persiapan skala penuh, termasuk koreografi dan produksi video musik, sedang berlangsung, dengan debut dijadwalkan pada bulan September.

Namun menjelang berakhirnya bulan ini, belum ada pengumuman atau kabar resmi terkait perilisan album pertama BABYMONSTER.

Baca Juga: Hubungan Mantan Yubin Wonder Girls Picu Kontroversi di Tengah Aksi 'Kekerasan' Pacarnya — Ini Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x