Tur AS Lee Seung Gi di Jeopardy — Alasan NYATA di Balik Pembatalan !

- 27 September 2023, 15:15 WIB
Lee Seung Gi
Lee Seung Gi /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam kejadian yang mengejutkan, konser Lee Seung Gi di AS yang sangat dinanti-nantikan berubah secara tak terduga, membuat para penggemar bertanya-tanya apakah pembatalan tersebut disebabkan oleh penjualan tiket yang buruk atau komplikasi terkait venue.

Artis tersebut telah sukses menyelesaikan konsernya di Los Angeles pada tanggal 26 Agustus dan Atlanta pada tanggal 30 Agustus. Namun, tur New York-New Jersey, yang dijadwalkan selama dua hari, mengalami pembatalan yang disayangkan.

Spekulasi dengan cepat muncul, menunjuk pada penjualan tiket yang lesu sebagai alasan utama di balik pembatalan tersebut.

Human Made, agensi Lee Seung Gi, segera merespons, membantah klaim tersebut dengan menyatakan bahwa pembatalan tersebut disebabkan oleh masalah dengan tempat konser lokal.

Baca Juga: Debut BABYMONSTER Tertatih-tatih? Arah Baru YG Entertainment Terungkap !

Hal ini menyebabkan perdebatan sengit antara pihak-pihak yang terlibat. New Jersey Performing Arts Center (NJPAC) dengan keras membantah bertanggung jawab, menyatakan bahwa tim Lee Seung Gi secara tidak adil menggunakan mereka sebagai kambing hitam.

NJPAC, tempat konser terkenal di New Jersey, menyatakan keprihatinannya atas reputasi mereka yang ternoda setelah tuduhan tersebut.

Untuk menjelaskan masalah ini lebih lanjut, beberapa percakapan kurir antara perusahaan perencanaan konser lokal, Hugh Ent, dan Human Made dipublikasikan.

Dalam pesan tersebut, Jang, CEO Human Made, menyarankan untuk tidak menyebut rendahnya penjualan tiket sebagai alasan pembatalan konser di New Jersey.

Baca Juga: Mempesona ! Tarian Crosswalk Spontan V BTS Menjadi Viral !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x