Makin Kepo ! Jungkook BTS Resmi Rilis Teaser MV Single 3D (Feat Jack Harlow)

- 27 September 2023, 15:15 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Antisipasinya tinggi karena rilis single solo baru Jungkook BTS ada di cakrawala.

Teaser video musik untuk lagu barunya "3D (feat. Jack Harlow)", telah menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Pada 27 September, Saluran resmi HYBE Labels mengunggah cuplikan, menyiapkan panggung untuk apa yang menjanjikan perilisan yang memikat penggemar.

Teaser dibuka dengan bidikan menarik dari punggung Jungkook saat dia menaiki tangga putih. Mengintip video musik pertama ini tentu saja memicu minat dan memicu rasa ingin tahu penggemar.

Apa yang secara khusus menarik perhatian penonton adalah melihat Jack Harlow. Dia terlihat asyik bermain catur dengan Jungkook.

Baca Juga: Mengapa YG Menunda Pengumuman Terkait Perpanjangan Kontrak BLACKPINK? Apa Yang Terjadi ?

Jungkook BTS baru-baru ini merilis teaser video musik untuk single digital mendatangnya "3D" yang menampilkan Jack Harlow. Teaser dimulai dengan Jungkook menaiki tangga putih yang tampaknya mengarah ke dimensi lain.

Secara khusus, rapper Jack Harlow muncul di video, bermain catur dengan Jungkook, mendapat banyak perhatian dari penggemar global.

Penantian akan segera berakhir, sebagai '3D (feat. Jack Harlow)' dijadwalkan untuk rilis simultan di seluruh dunia pada pukul 1 siang pada tanggal 29 September.

Sementara, Jungkook BTS juga membuat ARMY histeris karena pemotretan kerennya bersama vogue yang menghebohkan media internet.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x