Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Dikonfirmasi Membintangi Drama Romantis Baru 'Welcome to Samdalri'

- 19 Juni 2023, 09:51 WIB
Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun
Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Aktor Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun akan membintangi drama romantis baru bersama yang akan ditayangkan di JTBC.

Kabar ini dikonfirmasi oleh tim produksi pada Senin (19/6), mengonfirmasi bahwa kedua aktor tersebut akan menjadi pemeran utama dalam drama mendatangnya yang disutradarai oleh sutradara “When the Camellia Blooms” Cha Young Hoon.

Dalam drama terbaru “Welcome to Samdalri” ini, Ji Chang Wook akan berperan sebagai Jo Yong Pil, seorang pria yang dengan setia tinggal di kampung halamannya di Pulau Jeju dan mengabdikan hidupnya untuk melindungi penduduk.

Sementara itu, Shin Hye Sun akan berperan sebagai Jo Sam Dal, yang tumbuh bersama Jo Yong Pil sebagai teman masa kecilnya.

Baca Juga: Berharap Menjadi Artis Global, &Team Ikuti Jejak BTS

Tidak seperti Jo Yong Pil, yang puas tinggal di kampung halamannya di Samdalri, Jo Sam Dal membuat misinya untuk keluar dari kota kecil mereka dan pindah ke Seoul.

Drama Korea “Welcome to Samdalri” ini dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023.

Sebelumnya aktor Ji Chang Wook sudah terkenal dengan drama Korea berjudul K2, Healer, dan banyak lagi, untuk masalah akting jangan di ragukan lagi.

Sementara itu, Shin Hye Sun mulai melejit namanya sebagai artis dan menerima beberapa penghargaan setelah melakukan akting apiknya di Drama KoreaThe Queen.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x