Kekuatan Super Bae Hyun Sung Dalam Teaser Drama Terbaru, Dapatkah Dia Mengendalikan Kekuatannya?

- 18 Juni 2023, 19:20 WIB
Drama misteri JTBC yang akan datang telah merilis teaser baru yang memberikan pandangan pada kekuatan unik Bae Hyun Sung.
Drama misteri JTBC yang akan datang telah merilis teaser baru yang memberikan pandangan pada kekuatan unik Bae Hyun Sung. /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Drama misteri JTBC yang akan datang telah merilis teaser baru yang memberikan pandangan pada kekuatan unik Bae Hyun Sung.

Miracle Brothers” ( literal translation ) adalah drama misteri yang berpusat di sekitar Yook Dong Joo (Jung Woo), seorang calon penulis dengan banyak hutang, dan seorang anak laki-laki misterius bernama Kang San (Bae Hyun Sung), yang memiliki kekuatan unik.

Ceritanya berfokus pada proses menciptakan keajaiban yang melampaui batas waktu.

Dalam teaser ketiga drama tersebut, Kang San terbangun di rumah sakit setelah kecelakaan dan menyadari bahwa dia telah mengembangkan kekuatan super, tetapi tidak dapat menentukan kapan dan bagaimana hal itu terjadi.

Baca Juga: Hadirkan Fitur Baru Bubble 2.0, Membuat Lebih Mudah Berinteraksi dengan Idola K-pop

Kekuatan ini memberi Kang San kemampuan untuk secara pribadi merasakan sakit dan putus asa orang lain, serta melihat ingatan dan emosi mereka.

Saat dia mengambil gambar seorang anak di dinding dan menggunakan kekuatannya untuk mempelajari lebih lanjut tentang itu, Yook Dong Joo menyaksikannya dan dengan panik bertanya apa dia.

Kang San dengan tenang menjawab, “Saya juga ingin tahu. Bagaimana ini terjadi.”

Saat Yook Dong Joo mencoba memahami bahwa kekuatan Kang San pada dasarnya membuatnya telepati, dia mempertanyakan apakah dia benar-benar bagian dari kultus.

Kang San menjelaskan, “Saya bisa mendengar suara orang lain dan melihat adegan yang tidak bisa dijelaskan. Saat itulah saya merasakan sakit yang luar biasa.”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x