Hadirkan Fitur Baru Bubble 2.0, Membuat Lebih Mudah Berinteraksi dengan Idola K-pop

- 18 Juni 2023, 19:18 WIB
K-pop
K-pop /Amel/

EDITORNEWS.ID- Bubble, aplikasi perpesanan penggemar populer yang dikenal banyak digunakan oleh idola K-pop yang tak terhitung jumlahnya dan penggemar berat mereka, mendapatkan pembaruan yang inovatif.

Wakil Presiden Perusahaan Lee Hak Hee mengangkat tirai dengan pengungkapan eksklusif tentang masa depan Bubble, menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih imersif, personal, dan ditingkatkan dengan Bubble 2.0.

Dimulai dengan fungsi obrolan yang ditingkatkan, Bubble dikatakan menyertakan banyak fitur lanjutan. Yang paling penting dari mereka adalah pengenalan font tulisan tangan.

Fitur unik ini menambahkan sentuhan pribadi pada interaksi antara penggemar dan idola, memungkinkan pengguna untuk merasakan sensasi komunikasi seolah-olah mereka menerima catatan tulisan tangan dari idola favorit mereka.

Baca Juga: Segera Tayang! Berikuti Sinopsis dan Pemain Film Korea 'Smugglers’

Aplikasi dengan demikian juga memperluas jangkauan digitalnya.

Platform ini berencana untuk memperkenalkan berbagai elemen digital seperti stiker virtual dan emotikon yang memungkinkan penggemar meningkatkan percakapan mereka dan memberikan pengalaman perpesanan yang menyenangkan dan dinamis.

Lee mengumumkan bahwa platform tersebut juga akan menawarkan konten video eksklusif dengan pembaruan tersebut. Bubble 2.0 adalah harta karun berupa konten yang memukau.

secara visual berdasarkan cuplikan di balik layar para idola yang bersiap untuk megahit berikutnya, wawancara jujur, atau sekilas tentang kehidupan sehari-hari mereka.

Baca Juga: Kerja Keras Terbayar, Sutradara BTS Ungkap Koreografi Para Member

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah