Visual Boo Seungkwan Seventeen, Menarik Perhatian Netizen !

- 18 Juni 2023, 11:13 WIB
Visual Boo Seungkwan Seventeen, (Twitter/ @Koreaboo)
Visual Boo Seungkwan Seventeen, (Twitter/ @Koreaboo) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Meskipun tidak ada visual “resmi” dari SEVENTEEN, anggotanya seperti Mingyu, Wonwoo, Jeonghan, dan Joshua sering disebut sebagai anggota paling tampan di antara member lainnya.

Namun, bisa dikatakan bahwa semua anggota SEVENTEEN dapat dianggap tampan dengan cara yang berbeda disetiap member.

Salah satu anggota yang visualnya sering dilirik karena kepribadian dan kelucuannya adalah Seungkwan. Dia sangat terkenal karena tingkahnya yang menghibur dan konyol.

Memiliki kemampuan vokal yang luar biasa, membuat ketampanan Seungkwan bukanlah hal pertama yang terlintas di benak banyak penggemarnya.

Baca Juga: Hebohkan ARMY, Jungkook BTS Beri Rekomendasi Lagu Saat 10th Anniversary

Penampilannya yang tampan akhirnya mencuri perhatian para penggemar pada sebuah posting di forum online, di mana penulis bertanya apakah mereka “satu-satunya yang menganggap Boo Seungkwan tampan”.

Tentu saja, mereka bukan satu-satunya orang yang berpikir demikian, dan itu terbukti dengan banyaknya komentar yang memuji visual Seungkwan di kolom komentar!

Di antara kehebatan vokalnya, penampilan panggung yang bagus, kepribadian yang menggemaskan, selera humor, dan ketampanannya, Seungkwan benar-benar merupakan keseluruhan paket, dan dia pantas mendapatkan pujian tersebut.

Baca Juga: Menggemaskan, Percakapan RM dan Jungkook Saat Festa di Yeouido

Beberapa dari banyak penggemar yang mengomentari postingan tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah